12 Potret nyeleneh menu buka puasa, bikin nafsu jadi hilang

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 22 April 2021 - 12:01
12 Potret nyeleneh menu buka puasa, bikin nafsu jadi hilang

Brilio.net - Salah satu momen yang tak boleh dilewatkan ketika bulan suci Ramadan adalah buka puasa. Bagi mereka yang berpuasa, selalu dianjurkan untuk berbuka dengan sesuatu yang manis.

Tapi kayaknya yang manis aja rasanya kurang, harus ada sensasi segar dan gurih setiap buka puasa. Boleh jadi itu seperti es buah, es kelapa, gorengan, atau kue ringan lainnya. Ada juga yang langsung berbuka puasa dengan makanan berat seperti nasi dan lauk pauk.

Apapun menu berbukanya, selama tidak berlebihan harusnya tidak masalah. Nah, bicara soal menu buka puasa, menu buka apa yang jadi favorit kamu, nih? Es buah, gorengan, risol mayo, atau yang lain?

Bagaimana kalau dibandingkan dengan menu buka puasa yang satu ini. Kira-kira kamu bakal ngiler nggak, ya? Biar nggak penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (22/4).

1. Katanya buka pakai es buah itu seger, ya... Kalau es buah yang ini gimana menurut kamu?

foto: Instagram/@standupkomedi

2. Berbuka dengan yang manis, tapi nggak gitu juga kali.

foto: Instagram/@standupkomedi

3. Berbukalah dengan bihun goreng KW super hehehe.

foto: Facebook/ Faun Dewa

4. Mentang-mentang nahan lapar dari subuh, pas buka nggak kira-kira.

foto: Facebook/HazzByy Ayahe Galih

5. Es kelapanya kenapa jadi es batu begitu?

foto: Facebook/Khaerul Adzkia

6. Kalau kata orang Indonesia, nggak ada nasi kayak ada yang kurang.

foto: Facebook/Muhammad Fikri Alfarizy

7. Buka pakai es teh, tapi versi jumbo. Kayaknya seger, ya.

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Kalau yang satu ini bukan menunya yang aneh, tapi tempatnya yang antimainstream. Masa pakai gayung, sih.

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Jadi colorful gitu ya telurnya~

foto: Instagram/@receh.id

10. Berbuka dengan yang praktis, misalnya kangkung satu iket...

foto: Facebook/Rivall

11. Minuman buka puasa yang bikin bolak-balik WC.

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Udah kayak sirup rasa melon.

foto: Facebook/Yue Huang

RECOMMENDED

Rela diseret ke sawah demi konten, hasil video pria ini kocak

10 Status lucu bapak-bapak di WhatsApp pas puasa, receh abis

10 Jawaban lucu di soal pelajaran bahasa ini bikin ketawa polos

8 Promosi unik spesial Ramadan ala pedagang ini bikin senyum tipis

10 Potret nama warung mi ayam antimainstream, bikin cekikikan

Artikel Asli