Korban Tabrak Lari, Kades di Ciamis Tewas

Nasional | mandalapos.co.id | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:57
Korban Tabrak Lari, Kades di Ciamis Tewas

mandalapos.co.id, Ciamis – Abdul Haris, Kades Karangkamulyan, Ciamis menjadi korban tabrak lari di Jalan Nasional Ciamis-Banjar, Rabu (21/4/2021) malam.

Korban sebelumnya langsung dibawa ke RSUD Banjar untuk mendapat perawatan, namun setelah beberapa jam menjalani perawatan medis di Ruang ICU RSUD Banjar, korban akhirnya meninggal dunia, Kamis (22/4/2021) dinihari.

Menurut informasi, korban yang juga menjabat Sekretaris Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Ciamis ini mengendarai motor matic bernomor polisi Z-8984-WY dari arah Banjar menuju Ciamis, Rabu (21/4) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Warga menemukan Abdul tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi luka.

Motor bercat merah milik Abdul itu rusak parah. “Tidak ada yang mengetahui pasti kejadiannya, warga menemukan korban sudah tergeletak, diduga korban tabrak lari,” ujar Maman, seorang warga, Kamis (22/4/2021).

Warga kemudian membawa Abdul ke RSUD Kota Banjar. Namun nyawanya tak tertolong. Abdul diketahui pernah menjabat sebagai bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Menurut hasil olah tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai Abdul datang dari Banjar menuju Ciamis. Di lokasi kejadian itu diduga tabrakan dengan kendaraan roda empat yang datang dari arah yang sama.

“Serempetan dengan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Saat ini Unit Laka Satlantas Polres Ciamis masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut,” tutur Zanuar.

***Red

Artikel Asli