Mahasiswi UNM Ditemukan Tak Bernyawa di Indekos, Diperkirakan Meninggal 15 Jam yang Lalu

Nasional | rakyatku | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:39
Mahasiswi UNM Ditemukan Tak Bernyawa di Indekos, Diperkirakan Meninggal 15 Jam yang Lalu

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekosnya di Jl Talasapang II, Kompleks P&K Blok N1, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (21/4/2021) malam.

Penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan, warga sekitar dan penghuni kos lainnya.

Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Atika Amalia Yudin (20), mahasiswi semester akhir jurusan PGSD Universitas Negeri Makassar.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurman Matasa, mayat tersebut ditemukan oleh saksi Nana, pemilik indekos bersama Babinsa Kelurahan Gunung Sari.

"Jadi ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam ruang dapur didepan kamar mandi dalam kondisi sudah meninggal dunia, " ucap Iptu Nurman, Kamis (22/4/2021).

Iptu Nurman juga mengatakan, dari keterangan saksi bernama Anita, pada saat itu ia membawakan makanan berupa buah kurma pesanan kakaknya. Namun karena pintu kamar korban tidak terbuka, sehingga saksi meninggalkan indrkos dan langsung ke kantornya.

"Pada malam harinya saksi kembali datang bersama Bayu untuk mengecek indekos korban, dengan cara mengintip melalui ventilasi kamar. Namun tidak kelihatan dan pintu kamar korban masih tertutup sehingga meninggalkan tempat kejadian," ucapnya.

Sedangkan menurut keterangan saksi Nana yang datang untuk mengecek kamar korban sekitar pukul 17.00 wita, ia berniat untuk membuka kamar indekos korban dengan menggunakan kunci serep. Namun tidak bisa terbuka, sehingga menghubungi Babinsa Kel Gunung Sari dan Bhabinkamtibmas Kel. Gunung Sari untuk minta pertolongan.

"Jadi sewaktu Babinsa tiba di TKP kemudian mendobrak pintu kamar kost korban, dan pada waktu pintu terbuka kondisi korban dalam posisi tertelungkup di dalam ruang dapur di depan kamar mandi dalam kondisi sudah meninggal, " ujar iptu Nurman.

Sekitar pukul 19.30 wita Tim Dokpol Polda Sulsel dan Inafis Polrestabes Makassar tiba di TKP untuk melakukan olah TKP.

Dan sekitar pukul 20.20 wita mayat korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara menggunakan mobil Dokpol Polda Sulsel.

Menurut Iptu Nurman, korban diperkirakan meninggal sekitar 15 jam yang lalu dan belum diketahui secara pasti penyebabnya. Saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan oleh Dokpol Polda Sulsel.

"Anggota masih melakukan penyelidikan di tempat dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di TKP serta berkoordinasi dengan Tim Dokpol Polda Sulsel untuk mengetahui penyebab kematian korban, " tutupnya.

Artikel Asli