Hampir 50 Persen Pegawai Perumdam TKR Telah Jalani Vaksinasi COVID-19

Nasional | redaksi24.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:11
Hampir 50 Persen Pegawai Perumdam TKR Telah Jalani Vaksinasi COVID-19

Hampir 50 Persen Pegawai Perumdam TKR Telah Jalani Vaksinasi COVID-19Redaksi24.com

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Sebanyak 100 pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang telah menjalani vaksinasi  COVID-19 gelombang ke 2 di RS Bethsaida Gading Serpong pada 19 April 2020 lalu. Maka dengan jumlah tersebut total telah Perumdam TKR telah memvaksinasi 200 dari 449 pegawainya.

“Alhamdulillah sudah ada 200 atau hampir 50 persen dari jumlah pegawai Perumdam TKR telah divaksin COVID-19,”ujar Humas Perumdam TKR, Ahmad Rizal kepada Redaksi24.com, rabu (21/4/2021).

Menurut Rizal dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan secara bertahap tersebut , Perumdam TKR mengutamakan pegawai-pegawai yang bertugas dalam instalasi pengolahan air, distribusi, dan yang berkaitan langsung dengan pelayanan kepada pelanggan.

“Pegawai yang bertugas dalam instalasi pengolahan air, distribusi, dan yang berkaitan langsung dengan pelayanan kepada pelanggan kami utamakan untuk melindungi pegawai kami termasuk tentunya para pelanggan dari terpapar virus Corona,” jelas Rizal.

Dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut Rizal mengaku  dipantau langsung oleh Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Pak Dirut hadir untuk mematikan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Rizal berharap seluruh pegawai Perumdam TKR nantinya bisa mendapatkan vaksinasi COVID-19. Hal ini penting untuk memastikan pelayanan air bersih bisa berjalan dengan baik.

“mudah-mudahan seluruh pegawai Perumdam segera bisa mendapatkan vaksin COVID-19, namun selain itu yang lebih penting adalah kami harus tetap menjaga protokol kesehatan  dengan baik,” pungkasnya. (Hendra)

Artikel Asli