Wako Solok Ajak Masyarakat Untuk Konsisten Menjalankan Ramadhan

Nasional | minangkabaunews.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:29
Wako Solok Ajak Masyarakat Untuk Konsisten Menjalankan Ramadhan

MINANGKABAUNEWS, SOLOK - Walikota Solok Zul Elfian Umar mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk konsisten dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan dan ibadah lainya diluar Ramadhan.

"Jalankan ibadah puasa dengan baik dan benar, ikhlas karena Allah. Bulan Ramadhan hanya datang sekali dalam satu tahun, itupun jika Ramadhan berikutnya masih bisa kita temui dan tidak dalam keadaan sakit. Pada bulan Ramadhan ini manfaatkan dengan baik dan gunakan untuk beribadah dengan maksimal," ajaknya, Rabu (21/4/2021) dalam sesi buka puasa bersama dengan TP PKK Kota Solok, Dekranasda, DWP, LKKS, Forikan, dan Kelompok yasinan di Balairung 99 Laing.

Selain itu, Wako Solok menghimbau peserta buka puasa bersama untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama berlangsungnya sesi buka puasa bersama.

"Tetap patuhi Protokol kesehatan dengan baik dan benar, apalagi dalam keadaan berkumpul seperti ini. Bagaimanapun kami tetap terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Prokes agar cluster baru COVID-19 tidak mewabah di Kota Solok," ujarnya.

Kemudian Wako menekankan masyarakat Kota Solok untuk memenuhi Mesjid dan Mushola selama Ramadhan dan mengisi hari lainya di bulan Ramadhan dengan membaca Al Quran.

"Mari jadikan Ramadhan bulan terbaik buat kita. Karena kita tidak tahu apakah masih ketemu Ramadhan berikutnya. Maksimalkan ibadah selama bulan Ramadhan ini, ramaikan Mesjid dan Mushola," tekanya.(kar)

Artikel Asli