Loading...
Loading…
Polisi Tangkap Pemasok Senjata Airsoft Gun Pengemudi Fortuner

Polisi Tangkap Pemasok Senjata Airsoft Gun Pengemudi Fortuner

Nasional | okezone | Rabu, 07 April 2021 - 16:05

JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya menciduk pemasok atau penjual dua senjata api ke pengendara Toyota Fortuner berinisial MFA, yang sempat mengacungkan senjata tersebut ke pengendara di Duren Sawit, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebutkan, selama ini pihak kepolisian melakukan pengejaran terhadap pemasok senjata Air Gun dan Air Soft Gun yang dimiliki pelaku MFA.

"Hasil pengembangan satu orang kita tetapkan sebagai tersangka yaitu inisial AM alias S," ujar Yusri Yunus kepada wartawab di Polda Metro Jaya, Rabu (7/4/2021).

Ia menyebutkan, pembeli senjata ke AM alias S tidak hanya MFA saja tapi juga ke sejumlah orang lainnya.

"Yang bersangkutan ternyata memang kerap menjual pistol berjenis air gun maupun air soft gun. MFA membeli secara langsung ke AM. Kami telah menahan keduanya (MFA dan AM)," tambah Yusri Yunus.

Sebelumnya, Yusri Yunus dalam konferensi pers live streaming di akun Instagram TMC Polda Metro Jaya pada Jumat (2/4/2021) menjelaskan dari kronologis hasil pemeriksaan sementara tersangka yang sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga :
Bambang Soesatyo soal KTA Perbakin `Koboi` Fortuner: Dia Bukan Anggota

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB saat tersangka MFA melintas di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit Jakarta Timur.

Yusri Yunus menyebutkan saat di lampu merah traffic light pengemudi MFA yang mengemudi mobil Fortuner B-1673-SJV menyenggol sebuah sepeda motor yang dikemudikan perempuan.

"Saat di traffic light dengan posisi lampu menyala merah sempat menyenggol motor dikendarai perempuan. Kemudian dia (MFA) marah-marah dari dalam mobil dan mengacungkan senjata api," kata Yusri Yunus.

Original Source

Topik Menarik