Zendaya Isi Suara Lola Bunny dalam Film Space Jam

Nasional | koran-jakarta.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 13:19
Zendaya Isi Suara Lola Bunny dalam Film Space Jam

Zendaya dipastikan bergabung dalam film animasi Warner Bros (WB) Space Jam: A New Legacy. Mengutip Variety, Senin, Zendaya akan mengisi suara Lola Bunny di film yang sebelumnya pernah digarap era 90-an itu.Pada film pertama Space Jam, sosok Lola Bunny merupakan kekasih dari Bugs Bunny yang memiliki kemampuan basket yang bagus. Namun harus terluka di babak final dan akhirnya Bugs Bunny harus menyelamatkan kekasihnya itu.

Space Jam: A New Legacy dijadwalkan tayang di layar lebar dan HBO max pada 16 Juli 2021 mendatang setelah merilis trailer pertamanya. Dalam film itu nantinya posisi Michael Jordan yang sebelumnya bermain di Space Jam, akan digantikan oleh LeBron James.Nantinya dalam film itu, diceritakan James akan kesulitan untuk berkomunikasi dan memahami anaknya yang sangat mahir dalam teknologi yaitu Dom (Ceyair J.Wright).

Lalu keduanya justru terhubung setelah salah satu kecerdasan buatan berbentuk humanoid berusaha mencuri pengikut James.Keduanya berakhir terjebak dalam saluran Warner 3000 entertainment server-verse. Untuk menyelamatkan anaknya, James harus mengalahkan Goon Squad, tentunya dengan bantuan tunes lainnya.

Artikel Asli