Polisi Selidiki Kasus Laki-Laki Bunuh Tetangga di Kota Medan

Nasional | republika | Published at Senin, 05 April 2021 - 11:25
Polisi Selidiki Kasus Laki-Laki Bunuh Tetangga di Kota Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Kepolisian menyelidiki kasus pembunuhan terhadap korban bernama Akbar Saragih (24 tahun), yang diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri berinisial RI (37) di Jalan Suasa Selatan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) pada Ahad (4/4) dini hari WIB.

"Anggota sedang mengejar pelaku. Kami berharap kepada keluarga agar memerintahkan pelaku untuk menyerahkan diri, sebelum kami melakukan tindakan tegas saat menangkapnya," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari di Kota Medan, Senin (5/4).

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Ahad dini hari WIB. Saat itu korban sedang duduk di kawasan Jalan Suasa Selatan yang berlokasi tak jauh dari rumahnya. Pelaku yang datang kemudian mengeluarkan pisau dan mencoba menikam korban.

Akbar yang menyadari aksi pelaku kemudian berusaha melarikan diri, namun korban terjatuh. Saat itulah pelaku langsung menikam paha korban. Pelaku kemudian melarikan diri.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut membawa korban ke klinik terdekat. Pihak klinik kemudian merujuk korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Imelda untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun saat mendapatkan perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Artikel Asli