Gubernur Anies dan Dewan Pers Tinjau Vaksinasi Wartawan di Balai Kota

Nasional | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 10:46
Gubernur Anies dan Dewan Pers Tinjau Vaksinasi Wartawan di Balai Kota

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan perwakilan Dewan Pers, meninjau kegiatan vaksinasi bagi wartawan di Balai Kota DKI Jakarta.

Pantauan MNC Portal di lokasi, rombongan Anies dan Dewan Pers nampak mengecek proses vaksinasi. Dimulai dari alur pendaftaran, pemeriksaan, pemberian vaksinasi. Anies juga sempat berbincang dengan para awak media yang hari ini mendapat giliran vaksin.

Ketua Komisi Hubungan Antar Lembaga dan Internasional Dewan Pers, Agus Sudibyo mengapresiasi kegiatan itu.

"Pada pagi ini kami berkesempatan bersama dengan pak gubernur untuk meninjau vaksinasi 5.200 wartawan di Jakarta dan sekitarnya. Pertama-tama kami ucapkan terimakasih pak gubernur yang telah memberikan fasilitas vaksinasi untuk 5.200 wartawan," kata Agus di Balai Kota DKI, Senin (5/4/2021).

Agus menambahkan, vaksinasi itu diberikan tak hanya kepada pekerja media yang ber KTP DKI Jakarta, namun bagi mereka awak media yang kerap meliput di Jakarta.

"Dan bagusnya, 5.200 bukan hanya yang ber-KTP DKI tapi semua wartawan KTP DKI dan juga yang bekerja di Jakarta," tambahnya.

Bagi dewan pers dan teman-teman Asosiasi Media, lanjutnya, ini sesatu yang luar biasa. Meskipun sudah divaksin, namun ia berharap teman-teman media dapat disiplin menegakan protokol kesehatan.

"Kami mengapresiasi bahwa pemrpov DKI berkenan memberikan fasilitas vaksinasi, ini membantu teman-teman pers meningkatkan imunitas tubuh masing-masing sehingga insyaallah kita selamat dari Covid-19 bisa bekerja dengan aman," tuturnya.

"Kami berharap kami imbau meskipun sudah vaksinasi 3M tetap harus dilaksanakan tetap disiplin menjaga protokol Kesehatan bagi teman teman pekerja media yang bekerja setiap hari," tuturnya.

Artikel Asli