Mujib Rohmat: Generasi Milenial Harus Teladani Pancasila

Nasional | ayosemarang | Published at Senin, 05 April 2021 - 10:22
Mujib Rohmat: Generasi Milenial Harus Teladani Pancasila

KALIWUNGU,AYOSEMARANG.COM -- Kader IPNU dan IPPNU yang merupakan generasi muda perlu diarahkan menjadi sosok yang mncintai Negara dan bangsa dalam rangka mengisi kemerdekaan. 

Anggota DPR Fraksi Partai Golkar, Mujib Rohmat, berpesan kepada kader IPNU dan IPPNU yang merupakan kaum milenial agar meneladani nilai- nilai Pancasila yang merupakan nilai dan warisan leluhur Bangsa Indonesia.

Pancasila merupakan nilai dan warisan leluhur Bangsa Indonesia, sehingga kader- kader IPNU dan IPPNU berkewajiban untuk meneladani nilai- nilai Pancasila, jelasnya dalam acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI  di Aula MWC NU Kecamatan Kaliwungu.

IPNU dan IPPNU yang merupakan Banom dari NU yang turut mendirikan bangsa ini, diharapkan ikut menggandeng elemen milenial lainnya dalam ikut serta menjaga dan meneladani nilai- nilai Pancasila. Karena dengan kuatnya generasi milenial meneladani dan menjaga nilai- nilai Pancasila, maka Bangsa Indonesia akan tetap kokoh dan lestari.

IPNU dan IPPNU diharapkan menggandeng elemen milenial lainnya dalam memperkokoh kecintaan dan keteladanan terhadap nilai- nilai Pancasila tutur Mujib Rohmat.

Acara Sosialisasi Empat Pilar tersebut dihadiri oleh Ketua MWC NU Kecamatan Kaliwungu, para kader IPNU, IPPNU dan tamu undangan. Acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk menanggulangi pandemi Covid.

Artikel Asli