Jarum Suntik Vaksin Covid-19 Tak Bisa Tembus Kulit sang Kakek, Videonya Langsung Viral

Nasional | radartegal | Published at Senin, 05 April 2021 - 08:50
Jarum Suntik Vaksin Covid-19 Tak Bisa Tembus Kulit sang Kakek, Videonya Langsung Viral

Tayangan video yang menayangkan seorang kakek berusia lanjut kebal ketika disuntik vaksin Covid-19 viral di media sosial (medsos). Jarum yang disuntikkan vaksinator tak bisa menembus kulit sang kakek seperti dalam video yang diunggah akun @Jogja_uncover.

Dalam video singkat berdurasi 16 detik tersebut, terlihat sang kakek yang mengenakan topi hitam sudah duduk dan bersiap untuk menerima suntikan vaksin Covid-19. Lengan kaos bergaris hijau putih itu pun sudah mengangkat lengan bajunya.

“Kebal?!” tulis akun tersebut memberikan keterangan singkat dalam unggahan video tersebut.

Awalnya, tak ada yang aneh dan proses penyuntikkan vaksin Covid-19 oleh seorang vaksinator pun siap untuk diberikan. Akan tetapi, saat jarum suntik ditekan pada lengan kanannya, jarum suntik gagal menembus kulitnya.

Vaksinator pun terus berusaha mendorong jarum suntik agar bisa menembus kulit sang kakek. Akan tetapi, usaha itu sia-sia dan tak membuahkan hasil sama sekali.

Kendati kulit sang kakek terlihat sampai masuk ke dalam karena dorongan jarum suntik. Malah, jarum suntik pun terlihat tak bisa menahan hingga bergoyang.

“Tuh kan, bener gak?” terdengar suara seorang wanita dalam video tersebut. “Enggak bisa,” timpal seorang laki-laki diduga perekam video.

Vaksinator pun kembali menekan jarum suntik untuk memastikan jarum bisa menembus kulit sang kakek. Sekali lagi, usaha vaksinator itu tetap sia-sia.

Yang terjadi kemudian adalah, kulit sang kakek yang ikut tertarik bersamaan saat vaksinator menarik jarum suntiknya. Yang tak kalah mengejutkan adalah, sama sekali tidak ada bekas suntikan atau apapun di kulit sang kakek tersebut.

“Bapak punya ini gak nih? Jurus sakti? Anti tusuk,” tutur seorang wanita dalam video tersebut. “Kebal gaes,” tutur sang perekam video sembari terheran-heran.

Sayangnya, tak disebutkan kapan dan dimana peristiwa itu terjadi. (pojoksatu/zul)

Artikel Asli