Marvel Rilis Trailer Baru dan Tanggal Rilis Black Widow

Nasional | republika | Published at Senin, 05 April 2021 - 00:15
Marvel Rilis Trailer Baru dan Tanggal Rilis Black Widow

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Film terbaru untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat, Black Widow kembali meluncurkan sebuah trailer. Setelah satu tahun lamanya studio Marvel harus menunda film salah satu pahlawan yang tergabung dalam Avengers ini, pada akhirnya mereka merilis pula tanggal tayang film ini melalui trailer ini. 

Dalam video yang berdurasi dua menit itu, ditampilkan beberapa cuplikan adegan dari film-film MCU sebelumnya, termasuk Avengers: Endgame. Adegan memilukan tentang kematian agen Natasha Romanoff itu pun ditampilkan pada trailer.

“Anda tidak tahu segalanya tentang saya, saya telah menjalani banyak kehidupan. Sebelumnya saya adalah seorang Avenger. Sebelum saya mendapatkan keluarga ini. Saya membuat kesalahan saat memilih antara apa yang dunia inginkan, dan siapa Anda,” tutur Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson dalam trailer. 

Trailer tersebut lalu menampilkan perjalanan tentang latar belakang Natasha, termasuk keluarganya yang berasal dari Rusia. Florence Pugh pun tampak terlihat dalam video trailer tersebut, dan berperan sebagai adik dari Nat. 

Berbagai aksi laga dari Scarlett Johansson yang epik pun terlihat dalam trailer ini. Studio Marvel seakan menawarkan drama laga yang paling heroik yang pernah terjadi dalam kehidupan Nat yang berjuluk “Black Widow” kepada para penggemar MCU. 

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan ditulis oleh Eric Pearson dari sebuah cerita yang disusun oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson. Dibintangi, seperti diketahui, Scarlett Johansson, berulang Natasha Romanoff / Black Widow, bersama dengan Florence Pugh, David Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz.

Menurut laman Lynxotic yang dilansir Ahad (4/4), film ini memiliki latar waktu setelah waktu Captain America: Civil War terjadi. Perang sipil membuat Natasha kabur dari pemerintahan dan berurusan dengan sejarah mata-mata pribadinya, dan banyak perubahan pribadi sejak dia menjadi seorang Avenger.

Sementara, laman Empire Online menyebut, Black Widow yang dirilis pada 9 Juli itu akan hadir di bioskop. Sebagian bagian dari tingkat Akses Premier Disney + juga akan tersedia pada hari yang sama dengan biaya tambahan.

Artikel Asli