Loading...
Loading…
Doa Ini Memudahkan Dapat Keturunan

Doa Ini Memudahkan Dapat Keturunan

Muslim | okezone | Sabtu, 23 Januari 2021 - 06:00

JAKARTA - Pasangan suami istri , setelah menikah pasti yang ditunggu adalah kehadiran sang buah hati. Keturunan juga rezeki dari Allah bagi sebuah keluarga.

Pepatah bilang, banyak anak banyak rezeki. Anak adalah salah satu karunia dari Allah SWT yang indah. Berikut doa yang dibaca oleh Nabi Zakaria A.S. untuk mendapatkan keturunan.

Dikutip dari buku berjudul "Doa-Doa Mustajabah" yang ditulis oleh Prof. Dr. Nasaruddin Umar, Sabtu (23/1/2021). Berikut doa agar diberi keturunan:

. . .

(Qla rabbi inn wahanal-\'amu minn wasyta\'alar-ra`su syaibaw wa lam akum bidu\'`ika rabbi syaqiyy. Wa inn khiftul-mawliya miw war` wa knatimra`at \'qiran fa hab l mil ladungka waliyy. Yariun wa yariu min li ya\'qba waj\'al-hu rabbi raiyy.)

Artinya:

"Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku. Dan sebenarnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera, Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebahagian keluarga Ya\'qub; dan jadikanlah ia, ya Tuhanku, seorang yang diridhai". [QS Maryam, 4-6]

Original Source