Estimasi Biaya Umroh untuk 2 Orang: Tergantung Paket Perjalanan, Ini Rincian Harganya

Estimasi Biaya Umroh untuk 2 Orang: Tergantung Paket Perjalanan, Ini Rincian Harganya

Muslim | BuddyKu | Selasa, 26 September 2023 - 15:50
share

IDXChannel Biaya umroh untuk 2 orang diestimasikan mencapai Rp50 juta lebih hingga Rp60 juta lebih, tergantung pada jenis fasilitas yang disediakan travel dalam tiap paketnya.

Dikutip dari megasyariah.co.id (26/9), harga umroh bergantung pada lama perjalanan ibadah yang diambil calon jamaah, yakni antara sembilan hari sampai dengan 12 hari. Sehingga, travel pun menyediakan beberapa paket.

Umumnya, travel umroh juga menyediakan paket umroh ditambah city tour, di mana jamaah dapat beribadah di tanah suci sekaligus berwisata mengunjungi negara-negara lain setelahnya, biasanya Turki dan UAE.

Harga umroh paket reguler untuk satu orang umumnya dipatok mencapai Rp20 juta hingga Rp25 juta. Sementara paket umroh VIP dengan city tour bisa mencapai hingga Rp40 juta satu orang.

Lantas, fasilitas apa yang umumnya didapat dari tiap paket umroh berikut harganya? Secara umum, berikut ini adalah fasilitas yang didapat calon jamaan dari paket umroh berikut biayanya:

Adapun biaya umroh berdasarkan paketnya adalah sebagai berikut:

Paket Reguler
Rp20 juta - Rp25 juta/orang
9-13 hari
Fasilitas: tiket pesawat, hotel bintang 4, makanan dan minuman, transportasi, perlengkapan umroh

Paket Umroh Plus
Rp28 juta - Rp35 juta/orang
9-13 hari
Fasilitas: tiket pesawat, hotel bintang lima dekat lokasi ibadah, makanan dan minuman, transportasi, perlengkapan umroh

Paket Umroh VIP & City Tour
Rp37 juta - Rp40 juta
9-13 hari
Fasilitas: tiket pesawat, hotel berbintang, makanan dan minuman, transportasi, perlengkapan umroh, wisata ke negara lain setelah umroh

Jika Anda berniat untuk berangkat dengan orang lain, kalikan dua estimasi biaya di atas, itulah kisaran biaya yang harus Anda keluarkan untuk berangkat umroh ke tanah suci sesuai paket yang Anda inginkan.

Itulah kisaran biaya umroh untuk 2 orang yang bisa jadi patokan untuk para calon jamaah. ( NKK )