Wow! Putri Ariani Asal Yogyakarta Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Wow! Putri Ariani Asal Yogyakarta Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Muslim | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 13:45
share

DEPOK, iNewsDepok.id Warganet tengah dihebohkan dengan keberhasilan Putri Ariani penyanyi asal kota Yogyakarta yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang Americas Got Talent pada Selasa (06/06/2023) malam waktu setempat.

Golden Buzzer adalah tiket yang diberikan oleh juri Americas Got Talent kepada kontestan, yang bisa meloloskan kontestan untuk langsung menuju live show atau babak semifinal.

Golden Buzzer yang diterima Putri Ariani diberikan langsung oleh Simon Cowell, salah satu juri Americas Got Talent yang terkenal sangat ketat dalam menyeleksi kontestan di ajang bergengsi tersebut.

Putri Ariani merupakan gadis tunanetra berusia 17 tahun yang memiliki kemampuan bernyanyi level tinggi. Meski masih belia, dirinya berani untuk mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

Putri Ariani tampil di panggung Americas Got Talent tidak hanya menyanyi, namun dia juga memainkan piano mengiringi lagu yang dinyanyikannya. Lagu pertama yang dia bawakan adalah lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness .

Lagu itupun berhasil menarik perhatian penonton dan para juri. Mereka memberikan tepuk tangan yang meriah dan banyak yang memberikan standing ovation . Sesaat kemudian, tampak Simon Cowell naik ke atas panggung dan menghampiri Putri Ariani dan memintanya menyanyikan lagu satu lagi.

Putri Ariani kemudian menyanyikan lagu yang dia persembahkan untuk Simon Cowell yang berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word yang dipopulerkan Elton John.

Putri Ariani sangat menghayati lirik lagu yang dilantunkannya itu. Tampak beberapa penonton juga larut dalam lagu yang dinyanyikan Putri Ariani. Bahkan beberapa penonton tertangkap kamera saat mengusap air matanya. Mereka terharu dengan suara Putri Ariani yang lembut tapi tetap powerful pada nada tinggi.

Di akhir bagian lagu, Putri Ariani menutup lantunan lagunya dengan nada tinggi dengan nuansa jazz . Beberapa detik sesaat Putri Ariani mengakhiri nyanyiannya, para penonton langsung bertepuk tangan yang sangat meriah.

Bahkan Keempat juri Americas Got Talent , Howie Mandel, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Simon Cowell, bertepuk tangan dengan berdiri memberikan penghormatan.

Ini luar biasa. Kami semua terpesona oleh penampilanmu, suara kamu. Kamu adalah seorang malaikat, ucap Sofia Vergara.

Banyak orang yang tidak percaya pada malaikat. Tapi kupikir, seorang malaikat baru saja mendarat di panggung kami. Kamu adalah superstar, kata Howie Mandel.

Suaramu terdengar sangat cantik malam ini, terutama pada lagu pertama yang kamu bawakan. Seperti bagaimana kamu beralih dari suara dada ke suara kepala, ujar Heidi Klum.

Itu lagu ciptaanku sendiri, ucap Putri Ariani memotong ucapan Heidi Klum.

Mendengar ucapan Putri Ariani, keempat juri tersebut sontak kaget dan merasa takjub.

Itu yang membuat kamu makin special, seru Heidi Klum yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Melihat ketiga juri berpikiran sama dengannya, Simon Cowell pun berdiri dan langsung menekan tombol Golden Buzzer Americas Got Talent. Penonton pun menyambutnya dengan teriakan dan suara tepuk tangan yang meriah.

Putri Ariani yang mendengar suara Golden Buzzer , langsung ikut teriak sambil melompat kegirangan di atas panggung. Kedua orang tua Putri Ariani juga langsung menghampiri dan memeluk gadis berkerudung itu. Tak ketinggalan Simon Cowell juga berlari naik ke atas panggung juga dan ikut memeluk ketiganya.

Luar biasa, kurasa kamu adalah penyanyi dengan suara paling indah yang pernah dimiliki kompetisi ini, ucap Simon Cowell kepada Putri Ariani.