Ini Alasan Pemerintah Saudi Undang Rizky Billar dan Lesti Kejora Berangkat Haji

Ini Alasan Pemerintah Saudi Undang Rizky Billar dan Lesti Kejora Berangkat Haji

Muslim | okezone | Kamis, 19 Mei 2022 - 11:05
share

RIZKY Billar dan Lesti Kejora melalui pendakwah Gus Miftah mendapat undangan berangkat haji tahun ini dari Pemerintah Arab Saudi. Undangan diberikan karena Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan figur publik yang memiliki jumlah follower sangat banyak di media sosial.

Gus Miftah menceritakan, dirinya diundang oleh Pemerintah Arab Saudi melalui kedutaan besarnya yang ada di Jakarta untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. Dia tidak sendiri, tapi diberi wewenang mengajak sejumlah figur publik, di antaranya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Gus Miftah. (Foto: YouTube NU Channel)

"Alhmadulillah kita mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang memiliki follower banyak," ungkap Gus Miftah, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Rabu 18 Mei 2022.

Undangan naik haji dari Pemerintah Arab Saudi ini diberikan kepada tiga laki-laki dan tiga perempuan. Selain Gus Miftah dan istri, kemudian Rizky Billar dan Lesti Kejora, rombongan kecil ini juga berisi Deddy Corbuzier yang sudah menyatakan bersedia berangkat ke Tanah Suci.

 

Sementara Raffi Ahmad yang ikut diajak Gus Miftah belum menyatakan bersedia karena berbagai pertimbangan. Demikian juga penyanyi Via Vallen, belum bisa menerima undangan tersebut lantaran sudah memiliki agenda acara pribadi.

"Jadi yang sudah konfirmasi (berangkat haji) baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," papar Gus Miftah.

Topik Menarik