Bahas Tren Hijab 2022, Karinda Argiyana hadir di Morning Update iNews

Bahas Tren Hijab 2022, Karinda Argiyana hadir di Morning Update iNews

Muslim | okezone | Kamis, 3 Februari 2022 - 17:59
share

TREN hijab kini tengah menjadi incaran para kaum muslimah yang ingin terlihat stylish dan kekinian dengan balutan busana hijab. Seperti yang kita tahu, tren fashion hijab akan berubah setiap tahun, walaupun tidak sepenuhnya baru, perubahan tren hijab ini juga dipengaruhi oleh tren-tren sebelumnya.

Hijab yang populer di kalangan hijabers ada tiga jenis, yaitu hijab segi empat, pashmina dan hijab instan langsung pakai. Di tahun-tahun sebelumnya, hijab pashmina instan yang mendominasi pasaran.

Morning Update

Nah, buat Morning People yang penasaran fashion item hijab apa aja yang bakal tren di tahun 2022? Morning Update menghadirkan Karinda Argiyana selaku owner dari Nadheera Luxury yang bakalan membahas tren hijab yang bisa menjadi inspirasi para hijabers.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Jumat, 04 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #KarindaArgiyana #NadheeraLuxury #TrenHijab2022 #Hijabers #Indonesia