Kisah Umi Fared TKW Asal Madura Jadi Kaya Raya Usai Dinikahi Saudagar Arab Saudi

Muslim | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:24
Kisah Umi Fared TKW Asal Madura Jadi Kaya Raya Usai Dinikahi Saudagar Arab Saudi

TENAGA kerja wanita (TKW) asal Indonesia banyak yang mencari rezeki di Arab Saudi. Mereka memiliki beragam profesi, mulai membuka tempat usaha hingga menjadi asisten rumah tangga. Inilah yang dijalani Umi Fared, TKW asal Madura, Jawa Timur, di Kota Jeddah, Arab Saudi.

Umi Fared termasuk TKW beruntung karena dinikahi majikannya yang kaya raya di Jeddah. Kini ia pun menjadi wanita terpandang di sana.

Dikutip dari kanal YouTube Alman Mulyana, Kamis (6/1/2022), diperlihatkan rumah mewah dan megah milik Umi Fared bersama keluarganya.

YouTuber Alman Mulyana pun menaksir harga rumah tersebut di kisaran 3,5 juta real Arab Saudi atau jika dirupiahkan mencapai lebih dari Rp12 miliar.

Kisah Umi Fared TKW asal Madura dinikahi majikan kaya raya di Arab Saudi. (Foto: YouTube Alman Mulyana)

Di depan rumah terlihat berjajar mobil mewah. Masing-masing ditaksir dengan harga minimal Rp1 miliar. Mulai mobil sedan Lexus hingga supercar Lamborghini dimiliki oleh TKW tersebut.

Selanjutnya Alman bertemu dengan Umi Fared beserta putranya. Ia menanyakan bagaimana awal mula bisa bertemu dan dinikahi oleh saudagar kaya raya asal Jeddah yang bernama Youssef.

Umi Fared mengatakan mulanya pada awal tahun 2008 datang ke Arab Saudi untuk bekerja. Ia mendapat majikan yang kaya raya. Sejak kali pertama bertemu di bandara, ia langsung dibawa ke rumah majikannya itu.

"Pertama datang ke sini memang sebagai TKW, dan saya juga (bekerja) dengan bapaknya Fared," ungkap Umi Fared.

Artikel Asli