Viral Kios Sosis Selamat dari Kebakaran Pasar Kroya, Pemiliknya Senang Bersedekah, Netizen: Masya Allah, Merinding!

Muslim | okezone | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 08:57
Viral Kios Sosis Selamat dari Kebakaran Pasar Kroya, Pemiliknya Senang Bersedekah, Netizen: Masya Allah, Merinding!

KEBAKARAN Pasar Kroya di Cilacap menyisakan duka bagi para pedagang. Namun, ada pula cerita keajaiban dari peristiwa nahas tersebut yang viral di jagad maya.

Ada satu kios selamat dari kobaran api, termasuk isi dagangan masih tetap utuh. Padahal, seluruh kios yang ada di pasar tersebut termasuk di kanan kiri kios tersebut luluh lantak dilalap api.

Dari video yang beredar dan viral di media sosial, kios yang selamat dari amukan si jago merah tersebut diketahui milik Marsono. Kios sosis tersebut berada di lantai 2 yang semua bangunannya ludes kecuali milik Marsono.

Kios Sosis Pasar Kroya

Selama ini, Marsono dikenal senang bersedekah dan tak jarang menggratiskan bagi pembeli yang kekurangan uang.

Ya, Allah Masyaallah. Ini sebelah kanan kiri di lantai atas semua terbakar. Semua habis, ini ada bakul sosis yang semua dagangannya utuh. Masyaallah sosisnya utuh masih keras. Ini masih es niih,. Ini biasa saya beli di sini, ya Allah. Masyaallah masih mengeras ini sosisnya, kata perempuan berhijab dalam video tersebut.

Sementara, video juga dibanjiri komentar dari netizen. Salah satunya sampai merinding melihat video ini.

"Itu orangnya baik, kl pas lebaran sampe woro2 ke pelanggan siapa yang belum dapet THR. MasyaAllah ikutan merinding pas liat video ini. Waung langganan orangtua kalo belanja sosis," ungkap @almasqisthi.

Artikel Asli