Loading...
Loading…
Alhamdulillah, Senangnya Guru Ngaji Askar Kauny Terima Parsel Lebaran

Alhamdulillah, Senangnya Guru Ngaji Askar Kauny Terima Parsel Lebaran

Muslim | sindonews | Jumat, 22 Mei 2020 - 23:59

Para guru ngaji yang berada di bawah Yayasan Askar Kauny (YAK) mendapat hadiah spesial dari Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT) berupa parsel lebaran sembako dan uang tunai. Paket parsel ini diberikan kepada guru ngaji YAK yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya.

" Alhamdulillah , Allah berikan rezeki melalui MTT yang telah memberikan senyuman di wajah guru-guru ngaji di Ramadhan tahun ini, di tengah kondisi wabah Corona yang melanda. Parsel lebaran ini sangat berarti untuk mereka dan meringankan beban para guru ngaji yang telah mengabdi mengajarkan Al-Qur'an," ungkap Azizah dalam keterangannya, Jumat (22/5/2020).

Staf Program Kesehatan dan Ekonomi MTT Taqwa, Sugeng Prayitno menyatakan, MTT berupaya mengambil bagian dari upaya penanggulangan dampak Covid-19 di Indonesia. Pembagian parsel lebaran, kata Sugeng, sebagai bentuk tolong menolong kepada sesama muslim yang terdampak. "Program bantuan dari MTT semoga dapat meminimalisir dampak Covid-19 yg dirasakan masyarakat salah satunya para ustaz dan ustazah yang terus berjuang di tengah pandemi ini,"kata Sugeng.

Baca Juga :
Ramadan 2020, Askar Kauny Datangkan 20 Syekh Palestina

Original Source