Kolesterol Menempuk, Jangan Cemas Ada Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar

Muslim | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:00
Kolesterol Menempuk, Jangan Cemas Ada Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar

KOLESTEROL dalam kadar yang sesuai sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh dalam membantu membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Selain dari itu, kolesterol juga dibutuhkan untuk proses pencernaan, produksi hormon, dan membentuk vitamin D.

Namun jika kadar kolesterol terlalu tinggi, maka hal tersebut berbahaya bagi tubuh karena akan menyebabkan berbagai penyakit dan komplikasi.

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal tersebut silakan coba resep herbal dari Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Rabu (7/7/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP PENURUN KOLESTEROL

Bahan:

* 3 wortel

* 2 batang seledri

* 1 buah jeruk

* 1 buah lemon

* 1,5 jempol dewasa kunyit

* 1 jempol dewasa jahe

* 1 kale besar

* 1/4 sdt lada hitam

Cara Membuat:

* Blender semua bahan

* beri air dikit,

* bisa tambahkan madu

Artikel Asli