Shopee Barokah Serahkan Hewan Kurban Sapi Limosin ke BAZNAS RI

Shopee Barokah Serahkan Hewan Kurban Sapi Limosin ke BAZNAS RI

Terkini | mnctrijaya | Kamis, 13 Juni 2024 - 23:31
share

JAKARTA -Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima hewan kurban jenis sapi limosin seberat lebih dari 1000 kg dari Shopee Barokah.

Acara penyerahan tersebut diterima langsung oleh Deputi 2 BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Dr. H.M. Imdadun Rahmat, M.Si., di Kantor Pusat BAZNAS RI, Matraman, Jakarta pada Kamis (13/06/2024). Turut hadir Head of Public Affairs Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira, beserta jajaran.

Deputi 2 BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Dr. H.M. Imdadun Rahmat, M.Si., menyambut baik dan mengapresiasi kontribusi Shopee Barokah yang telah mempercayakan penyaluran hewan kurban lewat BAZNAS RI.

"Kami sangat berterima kasih kepada Shopee Barokah atas kepercayaannya kepada BAZNAS untuk menyalurkan hewan kurban ini. Sumbangan ini akan sangat bermanfaat bagi para mustahik yang berada di berbagai wilayah Indonesia," ujar Imdadun.

Menurut Imdadun, penyerahan sapi limosin ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam kegiatan sosial dan keagamaan, serta memperkuat rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama umat manusia.

"BAZNAS berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia," tuturnya.

Selain penyerahan hewan kurban, lanjut Imdadun, BAZNAS dan Shopee Barokah juga bekerja sama dalam mensyiarkan layanan kurban berkah BAZNAS, yang memudahkan masyarakat untuk melakukan ibadah kurban.

"Kerja sama ini dilakukan, di mana Shopee Barokah memberikan layanan tambahan di aplikasi Shopee yang menyediakan fitur khusus agar pembeli dapat menemukan dan membeli produk-produk halal dan bertransaksi sesuai prinsip Islam," lanjutnya.

Sementara itu, Head of Public Affairs Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira menyampaikan, kerja sama Shopee Barokah dengan BAZNAS ini merupakan wujud nyata dari komitmen Shopee Indonesia untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

"Kami bersyukur dapat ber-mahabbah kurban yang diberikan kepada mustahik melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk dibagikan ke beberapa titik lokasi penerima manfaat. Semoga kebaikan ini, insyaAllah dapat menjadikan kita pribadi yang penuh keikhlasan dan penuh rasa syukur,"pungkasnya.

Penyerahan hewan kurban dari Shopee Barokah ke BAZNAS tersebut berupa 1 (satu) ekor sapi limosin dengan bobot sekitar 1.000 kg.

Topik Menarik