Loading...
Loading…
Usai Bunuh dan Potong Kemaluan Temannya, Pria di Bogor Serahkan Diri ke Polisi

Usai Bunuh dan Potong Kemaluan Temannya, Pria di Bogor Serahkan Diri ke Polisi

Kriminal | okezone | Selasa, 11 September 2018 - 21:02

BOGOR - Seorang pria berinisial S (40) menyerahkan diri ke polisi dengan mengaku telah membunuh temannya sendiri di sebuah rumah di Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku juga mengaku telah memotong kemaluan korban.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menjelaskan peristiwa pembunuhan itu diketahui setelah pelaku menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Kepada polisi, S mengaku telah membunuh temannya berinisial NA (56) di sebuah rumah di Cileungsi, Bogor. Mendapat laporan tersebut, polisi bergegas menjemput pelaku di Polsek Cikarang Barat.

"Kemudian anggota bersama pelaku menuju lokasi kejadian di Cileungsi untuk memastikan pembunuhan itu," ujar Ita kepada Okezone , Selasa (11/9/2018).

Dengan disaksikan Ketua RT/RW setempat, petugas membuka paksa rumah itu. Setelah melakukan penyisiran, petugas mendapati jasad NA tergeletak di ruang garasi dengan kondisi bersimbah darah.

"Kondisi korban muka terlilit sarung dan ditutup bantal, bagian kepala mengeluarkan darah juga alat kelamin yang sebagian sudah terpotong," jelas Ita.

Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya nekat membunuh temannya itu dengan cara memukul bagian kepala menggunakan benda tumpul lalu memotong alat kelaminnya memakai pisau.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif pelaku yang nekat menghabisi nyawa temannya dengan sadis. Pelaku sudah diamankan di Satreskrim Polres Bogor.

"Jadi pelaku tinggal satu rumah dengan korban. Kalau motifnya masih didalami. Sekarang pelamu masih menjalani pemeriksaan intensif Reskrim," pungkas Ita.

Original Source

Topik Menarik