Ecky Listianto Melakukan Mutilasi Terhadap Korbannya Selama Seminggu

Ecky Listianto Melakukan Mutilasi Terhadap Korbannya Selama Seminggu

Kriminal | jawapos | Senin, 6 Februari 2023 - 21:23
share

JawaPos.com Fakta terbaru mutilasi Ecky Listianto terhadap korban yang merupakan kekasihnya, Angela Hindriati Wahyuningsi terus terungkap. Salah satunya, pelaku sempat mendiamkan jenazah korban selama satu Minggu.

Setelah itu, mutilasi terhadap korban dilakukan menjadi 7 bagian. Dimulai dari memotong kaki kiri dan kaki kanan korban. Setelah itu, paha kiri dan paha kanan yang dipotong. Namun pemotongan tidak dilakukan sampai ke pangkalnya.

Potongan itu kemudian dimasukkan ke dalam kontainer, ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, Senin (6/2).

Kemudian, Ecky Listianto juga memotong bagian lengan kanan dan lengan kiri tapi tidak sampai ke bagian ketiak. Pemotongan jasad korban kembali dilanjutkan pelaku. Di mana, pelaku memotong bagian perut korban hingga putus ke belakang.

Pelaku memotong bagian perut sampai putus ke bagian belakang. Kemudian dimasukkan ke dalam kontainer. Pemotongan jasad korban dilakukan selama satu Minggu, tambahnya lagi.

Seperti diketahui, polisi menemukanjasad mutilasi seorang perempuan di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (30/12) dini hari.mMayat tersebutditemukan didalam kontrakan yang sudah dimasukkan ke dalam dua boks.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan terduga pelaku aksi sadis tersebut yakni Ecky Listianto. Ecky Listianto (34) memiliki seorang anak balita dan juga seorang istri bernama Ellyzar Zahra alias Acha.

Menurut pengakuan Acha, saat pergi dari rumah mereka di Mustikasari, Bekasi Timur, adik Acha dan anaknya yang masih balita sempat melihat Ecky Listianto. Dan itu adalah terakhir kalinya Ecky terlihat di rumah.

Karena khawatir dengan kondisi suaminya, Acha akhirnya membuat laporan orang hilang di kepolisian. Berawal dari sinilah, mutilasi yang dilakukan pelaku Ecky terbongkar. Hingga akhirnya pelaku mendekam di penjara.