Gary Iskak Ditangkap karena Narkoba, Chef Haryo: Dia Orang Baik

Gary Iskak Ditangkap karena Narkoba, Chef Haryo: Dia Orang Baik

Kriminal | jawapos | Selasa, 24 Mei 2022 - 17:10
share

JawaPos.com Ditangkapnya Gary Iskak terkait kasus penyalahgunaan narkoba membuat sahabat dekatnya, Chef Haryo Pramoe, kaget sekaligus sedih.

Dia kaget karena baru mengetahui kabar itu saat dihubungi JawaPos.com . Dia juga sedih lantaran Gary Iskak diyakininya sebagai orang baik. Chef Haryo pun beberapa kali menyatakan bahwa dirinya tidak yakin suami Richa Novisha itu menggunakan narkoba.Apalagi Gary Iskak sudah memutuskan hijrah. Secara pribadi saya tahu Gerry orang yang baik dan sudah bertaubat. Saya yakin Gerry tidak terlibat narkotika, kata Chef Haryo kepada JawaPos.com, Selasa (24/5).

Sebagai sahabat dekat, Chef Haryo tahu persis bahwa Gary Iskak adalah orang baik. Selain itu, jiwa sosialnya juga sangat tinggi. Gerry adalah pribadi yang menyenangkan, banyak yang suka dengan dia. Orangnya humoris dan humble itu yang menyebabkan dia diterima di semua circle pergaulan, katanya.

Andai saja memang benar Gary Iskak menggunakan narkoba, Chef Haryo secara tegas menyatakan dirinya akan berada di garda terdepan untuk memberikan dukungan sampai ia dinyatakan sembuh. Apabila terbukti benar saya akan menjadi pembela terdepan mendukung Gary untuk rehab, bukan dihukum penjara, paparnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo sebelumnya mengatakan bahwa artis inisial GI yang sempat diamankan petugas kepolisian memang benar Gary Iskak. Menurutnya, Gary bersama 4 orang lainnya diamankan di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Bandung Jawa Barat, tadi malam, Senin ( 23/5).

Berdasarkan hasil tes urine, diketahui bahwa Gary Iskak dan 4 orang lainnya diketahui positif menggunakan narkoba jenis sabu. Hasil tes urine menunjukkan positif kelima limanya, kata Ibrahim Tompo. (*)