Dilaporkan Hilang, Dini Nurdiani Tewas Dibunuh Istri Selingkuhannya

Dilaporkan Hilang, Dini Nurdiani Tewas Dibunuh Istri Selingkuhannya

Kriminal | jawapos | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:35
share

JawaPos.com Dilaporkan hilang usai berbuka puasa, Dini Nurdiani, 26, ternyata tewas dibunuh. Dini tewas dibunuh NU, 24, istri dari selingkuhannya, karena NU cemburu suaminya menghianati cintanya.

Atas perbuatannya, tersangka NU kini telah ditangkap atas pembunuhan Dini Nurdiani, wanita yang tewas setelah dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan, suami tersangka dan korban sama-sama bekerja sebagai cleaning service di sebuah bank BUMN di Jalan Gatot Subroto, Jaksel.

Kompol Ardhie mengungkapkan, motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani ini. Tersangka NU merasa kesal lantaran suaminya memiliki asmara terlarang dengan korban.

Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri dari pacar korban, kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5) dikutip dari Pojok Satu.id.

(Suami tersangka dan korban) satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service, tapi beda perusahaan, kata Kompol Ardhie.

Kompol Ardhie menuturkan NU memang sudah merencanakan aksinya. NU juga sudah mempersiapkan alat-alat, seperti kunci inggris dan pisau dapur, untuk membunuh Dini.

Dia sudah merencanakan sebelum ketemu dengan korban tepatnya tanggal 26 itu, makannya alat-alatnya sudah dipersiapkan dan dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke TKP. Alat itu dikeluarkan untuk menghabisi korban, jelasnya.

Kompol Ardhie mengungkapkan NU dan suaminya sudah memiliki tiga orang anak. NU merasa rumah tangganya terganggu lantaran si suami berselingkuh dengan korban.

Jadi tersangka ini sudah berumah tangga, namun suaminya ada hubungan dengan korban, katanya.

Kompol Ardhie mengatakan Dini menjalani hubungan dengan suami tersangka selama 4 bulan. Di sisi lain, kata Ardhie, Dini Nurdiani juga mengetahui kekasihnya tersebut sudah mempunyai istri, yakni NU.

Menurut informasi yang kita dapat, hubungannya baru 4 bulan. Hubungan korban dengan tersangka, jelasnya.

Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai tiga anak, tambahnya.

Sebelumnya Dini Nurdiani dilaporkan hilang oleh keluargnya ke Polres Metro Jakarta Barata usai pamit untuk buka bersama pada 26 April 2022.

Dan ternyata pada 29 April 2022, Dini Nurdiani ditemukan tewas di tanah kosong di Bekasi.