Viral, Perampok Motor Bersenjata Api Beraksi di Jakarta Utara

Viral, Perampok Motor Bersenjata Api Beraksi di Jakarta Utara

Kriminal | jawapos | Minggu, 6 Februari 2022 - 10:44
share

JawaPos.com Beredar video di media sosial yang memperlihatkan pencuri sepeda motor tengah beraksi. Mereka tampak mengambil motor milik warga dan menodongkan pistol kepada korban.

Peristiwa ini dikabarkan terjadi di Koja, Jakarta Utara. Dalam video nampak dua pelaku datang berboncengan ke arah parkiran motor. Salah satu pelaku turun dari motor dan mencoba mengambil sebuah sepeda motor yang terparkir.

Tak butuh waktu lama hingga sepeda motor berhasil dibobol, keduanya pun melarikan diri. Sebelum kabur, salah satu pelaku sempat menodongkan benda yang diduga merupakan pistol ke arah belakang.

Kapolsek Koja, Kompol Mulyana membenarkan adanya peristiwa pencurian sepeda motor tersebut. Namun, polisi sendiri belum bisa memastikan apakah para pencuri ini benar-benar dilengkapi senjata api atau tidak.

Hasil cek TKP keterangan saksi belum jelas apakah itu senjata atau bukan. (Pelaku) hanya mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya, kata Mulyana, Minggu (6/2).

Mulyana menuturkan, petugas saat ini sudah bergerak memburu kawanan perampok motor tersebut. Bahkan, polisi sendiri sudah membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku.

Upaya saat ini sedang maksimal ungkap dengan membaca pelat nomor kendaraan pelaku untuk dicek identitas siapa pemiliknya untuk diungkap pelakunya. Kita sudah bentuk tim untuk mengungkap, pungkas Mulyana.