Roy Suryo Bocorkan Inisial Sosok di Balik Video Mirip Nagita Slavina

Roy Suryo Bocorkan Inisial Sosok di Balik Video Mirip Nagita Slavina

Kriminal | jawapos | Rabu, 19 Januari 2022 - 21:06
share

JawaPos.com Pakar Telematika Roy Suryo mengungkap inisial sosok perempuan di balik video 61 detik mirip Nagita Slavina yang sempat hebohkan publik beberapa waktu belakangan. Menurut mantan Menpora itu, perempuan di balik video tersebut berinisial MK.

Soal video mirip Nagita Slavina, sejak awal sudah saya katakan orangnya ada aslinya di jagat maya. Sudah saya posting juga wajahnya beberapa hari lalu, inisialnya MK, kata Roy Suryo kepada JawaPos.com , Rabu (19/1).

Dia meyakini bahwa video 61 detik mirip Nagita Slavina bukan lah hasil rekayasa atau editan. Dia mengaku orangnya ada. Namun siapa sebenarnya sosok tersebut, Roy Suryo tak mau mengungkap identitasnya dengan alasan tidak mau mendahului proses hukum yang sedang berjalan di kepolisian.

Iya (bukan editan, Red). Tetapi biarlah nanti saksi ahli yg menyampaikan siapa MK tersebut. Persis seperti kasus GA dan NB dulu, saya juga tidak mendahului Kepolisian. Meski sudah memastikan sebelumnya, tuturnya.

Sebelumnya, Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Pitra Romadoni melaporkan video syur berdurasi 61 detik mirip dengan Nagita Slavina. Pitra mengaku laporan itu dilakukannya dengan tujuan pihak kepolisian dapat mengusut penyebar dari video syur tersebut, karena telah meresahkan masyarakat.

Laporan itu telah diterima di Polres Metro Jakarta Pusat. Laporannya teregister dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA. Dalam laporan, Pitra melaporkan pemilik akun yang melakukan penyebaran video syur 61 detik. Polisi diminta mengusut peredaran video syur itu hingga tuntas. (*)