Hamil Tua, Aurel Hermansyah Kesulitan Tidur

Hamil Tua, Aurel Hermansyah Kesulitan Tidur

Kriminal | jawapos | Senin, 17 Januari 2022 - 21:55
share

JawaPos.com Aurel Hermansyah kini sedang hamil tua. Dia pun merasakan kesulitan tidur kerap merasakan pegal, pengap, bahkan terkadang mengalami kram.

Aku nggak bisa tidur, baru bisa tidur jam 3 pagi. Dokter bilang selesai karantina disuruh ke rumah sakit, ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di bilangan Sudirman Jakarta Senin (17/1).

Usai menjalani karantina, hari ini juga Aurel diantar oleh Atta Halilintar ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi kehamilannya. Hari ini dokternya bisa, jadi ini mau ke rumah sakit, ucap Atta.

Kedatangan mereka ke rumah sakit juga dalam rangka menentukan tanggal persalinan. Menurut Atta, usia kandungan Aurel sejatinya sudah masuk waktu persalinan.

Tinggal menghitung hari ya. Ini kandungannya sudah di bawah banget, tutur Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah mengungkapkan, dirinya bisa kapan saja melahirkan jika memang sudah waktunya. Namun yang paling penting anak dan ibu harus dipastikan dalam keadaan sehat terlebih dahulu.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat merahasiakan kehamilan kali ini sampai usia kandungan memasuki 3 bulan guna mengantisipasti hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka belajar dari kehamilan sebelumnya yang langsung diumumkan namun ternyata keguguran. Atta dan Aurel kala itu sempat mendapat komentar negatif dari netizen.

Anakku Alhamdulillah. Allahu Akbar sehat kuat ya anakku. Papa sama mama akan jaga kamu sekuat kami. Setelah 3 bulan lebih merahasiakan. Dengan banyak media, dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana. Doa terbaik aja ya buat keluarga kecil ku, tulis Atta Halilintar di Instagram pada Agustus 2021 lalu.

Topik Menarik