Arteria Bakal Bertemu Perempuan yang Maki Ibunda Siang Ini

Kriminal | jawapos | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:09
Arteria Bakal Bertemu Perempuan yang Maki Ibunda Siang Ini

JawaPos.com Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mengaku hari ini, Kamis (25/11) akan bertemu dengan Anggiat Pasaribu alias Rindu di ruang Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di parlemen.

Diketahui, Arteria Dahlan dengan sang ibunda mengalami cekcok dengan Anggiat pada Minggu (21/11) di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Kala itu Anggiat memaki-maki ibunda Arteria Dahlan dengan mengaku dari keluarga jenderal TNI bintang tiga.

Nanti yang bersangkutan (Anggiat Pasaribu-Red) akan ke kantor jam 13.00 WIB di Nusantara I lantai 7 ruang 704, ujar Arteria saat dikonfirmasi, Kamis (25/11).

Arteria juga berharap media massa bisa meliput pertemuannya dengan Anggiat Pasaribu pasca keributan yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut. Iya nanti datang saja, singkatnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan keributan antara Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang perempuan yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta.

Polres Bandara Soekarno-Hatta juga menyebut pihaknya sudah menerima dua laporan terkait kasus ini. Hal itu karena kedua belah pihak yakni Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu saling melapor pasca kejadian tersebut.

Artikel Asli