Sepakat Damai, Lucky Alamsyah dan Roy Suryo Cabut Laporan Polisi

Kriminal | jawapos | Published at Selasa, 21 September 2021 - 11:33
Sepakat Damai, Lucky Alamsyah dan Roy Suryo Cabut Laporan Polisi

JawaPos.com Kasus antara eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo dengan pesinetron Lucky Alamsyah dipastikan selesai. Roy secara resmi telah mencabut laporan polisi.

Saya ucapkan terima kasih kepada Lucky Alamsyah yang telah cabut laporan di Polres Jaktim yang membuat saya juga mencabut laporan ke Luck Alamsyah, kata Roy kepada wartawan, Selasa (21/9).

Roy menjelaskan, perdamaian tercapai usai penyidik melakukan langkah restorative justice. Sehingga setelah mediasi dilakukan, disepakati untuk berdamai.

Kami terima kasih kepada Kapolri sudah sarankan kasus itu dengan restorative justice, imbuhnya.

Lebih jauh, Roy menyebut Lucky pun sudah menyadari perbuatanya dan meminta maaf. Dengan begitu permasalahan telah selesai, atau tidak perlu dibahas kembali.

Saya memandang saudara LA sudah menyadari kesalahannya dan sudah menyampaikan permintaan maaf dan jadi sudah clear dan ini semua jadi bukti bahwa Lucky menyatakan dirinya bersalah dan kasus tabrak lari yang dituduhkan tidak terbukti sehingga saya bukannya yang menabrak tapi dia mengakui dia yang bersalah, pungkas Roy.

Sebelumnya, mantan MenporaRoySuryodituding telah melakukan tabrak lari terhadap kendaraan milik artisLuckyAlamsyah. Kabar ini pertama kali terdengar dariLuckymelalui akun Instagramnya.

Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat melakukan, tulisLuckymelalui akun @luckyalamsyah_official.

Atas tudingan itu,RoySuryomelaporkan pesinetronLuckyAlamsyah ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE. Laporan tersebut dibuatRoylantaran merasa nama baiknya dicemarkan olehLuckymelalui media sosial.

Yang dilaporkan pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta, kataRoySuryokepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5) dikutip dari Antara.

Roymenyebut apa yang disampaikan olehLuckyAlamsyah di media sosialnya sebagai berita bohong. Apa yang membuat saya harus melaporkan? Karena apa yang dia ceritakan dalam IG story itu adalah kabar bohong, sekali lagi apa yang diceritakan kabar bohong, fitnah, dan pemutarbalikan fakta, tambahnya.

Artikel Asli