Rekaman CCTV Detik-Detik Pembunuhan Perempuan Bugil Di Hotel

Kriminal | jawapos | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 14:19
Rekaman CCTV Detik-Detik Pembunuhan Perempuan Bugil Di Hotel

JawaPos.com – Polres Metro Jakarta Pusat masih menyelidiki penemuan jenazah perempuan bernama Ida Wasila Anata, 31, di dalam kamar hotel. Dia tewas dalam keadaan bugil setelah diduga menjadi korban pembunuhan.

Terduga pelaku pembunuahn sempat terekam CCTV. Dia terlihat datang ke hotel menggunakan celana pendek, berjaket dan membawa tas selempang kecil. Dia memasuki pintu hotel pukul 13.37 WIB, kemudian memasuki hotel dan sempat berhenti di depan lift.

Terduga pelaku baru memasuki lift pukul 13.46 WIB. Sekitar 4 menit kemudian dia terlihat bolak balik di lorong kamar hotel mencari kamar korban. Pria itu baru masuk ke kamar korban pada pukul 13.52 WIB.

Terduga pelaku terlihat keluar dari kamar korban pukul 14.36 WIB. Pria itu di dalam kamar korban sekitar 40 menit. Dia langsung berjalan keluar. Pada saat keluar dari lift, dia sempat menghubungi seseorang. Hingga akhir dia benar-benar meninggalkan hotel pukul 14.37 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, korban diduga kuat tewas dibunuh oleh pria yang terekam kamera CCTV tersebut. “Diduga dibunuh teman kencannya,” kata Arsya saat dikonfirmasi, Jumat (28/5).

Saat ini pengejaran kepada pelaku masih terus dilakukan. Adanya rekaman CCTV diharapkan bisa membantu proses pencarian.

“Belum (tertangkap), masih dikejar tim gabungan Polres dan Polsek Menteng,” jelas Arsya.

Sebelumnya, perempuan bernama Ida Wasila Anata, 31, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar hotel di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Jenazah didapati dalam kondisi telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5).

Artikel Asli