Produk Kecantikan Asal Makassar, Kaulah Beauty Luncurkan Produk Skincare untuk Wajah Bersinar

Produk Kecantikan Asal Makassar, Kaulah Beauty Luncurkan Produk Skincare untuk Wajah Bersinar

Kesehatan | rakyatku | Rabu, 2 Februari 2022 - 14:47
share

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kaulah Beauty meluncurkan dua series skincare untuk perawatan kulit dengan kualitas premium bagi semua jenis kulit. Anda bisa memilih Acne Expert series, sementara Glowing Expert untuk perawatan wajah bersih, sehat, dan bersinar.

Glowing Expert Series terdiri dari Facial wash, Toner, Serum, Day and Night Cream yang cocok untuk jenis kulit normal. Sementara Acne Expert Series terdiri dari Facial wash, Toner, Serum, Day and Night Cream yang cocok untuk jenis kulit berminyak.

Selain menawarkan produk skincare, Kaulah Beauty yang mengusung tagline Kaulah Segalanya berencana akan menghadirkan klinik agar lebih dekat dengan masyarakat. Pihaknya juga mendirikan perusahaan yang menaungi pemasaran produk skincare tersebut secara menyeluruh ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan internasional.

Founder Kaulah Beauty, Firda Musliami mengatakan Kaulah Beauty telah memiliki jaminan halal dan izin dari BPPOM. Produk kecantikan asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu mulai dirintis sejak 2021, sebelum akhirnya diluncurkan awal Februari 2022. Meski masih baru, pemasaran produk tersebut sudah menjangkau Pulau Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Harganya pun cukup bersaing yakni Rp275.000 di luar serum.

"Skincare kan sudah kebutuhan, jadi bukan lagi sekadar untuk kecantikan, tapi lebih kepada kesehatan," ungkap Firda, Selasa (2/2/2022).

Pendiri lainnya Kaulah Beauty, Sofyan, menambahkan distributor dan agen dari produk skincare tersebut sudah tersebar di sejumlah wilayah, meski saat ini memang masih berfokus di Pulau Sulawesi. Sejauh ini, sudah ada sekitar 30 mitra yang tersebar di Sulawesi.

"Cakupan pemasarannya di Pulau Sulawesi, tapi juga sudah ada di sebagian Pulau Kalimantan dan Pulau Jawa. Ke depan, tentu akan terus dikembangkan," kata Sofyan.