3 Jenis Buah-Buahan Ini Paling Disukai Raisa, Ini Alasannya

jawapos | Kesehatan | Published at Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:39
3 Jenis Buah-Buahan Ini Paling Disukai Raisa, Ini Alasannya

JawaPos.com Penyanyi Raisa Andriana memiliki kiat khusus agar keluarganya hidup sehat dengan imun yang kuat selama pandemi Covid-19. Salah sati kuncinya adalah dengan rutin mengonsumsi sayur dan buah.

Dalam webinar bersama HALOFRESH, masyarakat diajak melakukan gaya hidup lebih sehat melalui konsumsi buah dan sayur-sayuran berkualitas yang mudah didapat dan aman untuk dikonsumsi. Ia berharap masyarakat lebih banyak mengonsumsi makanan sehat khususnya buah dan sayur

Raisa bisa memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, kata Founder HALOFRESH, Fedie Mulia baru-baru ini.

Semenjak pandemi, Raisa mulai menyadari tentang pentingnya asupan makanan-makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi. Semenjak pandemi, kata dia, kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi.

Saya mulai riset dan penting memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin. Sehingga memberdayakan petani lokal jauh lebih empowering, kata Raisa.

Raisa sangat menyukai memakan buah-buahan dan sayuran. Sedikitnya ada 3 jenis buah yang menjadi favorit dari penyanyi lagu Could It Be itu. Apa saja

Pisang, apel dan lemon, katanya secara daring.

Saya paling suka apel, pisang, karena kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi yang paling sering aku konsumsi adalah lemon, jelas Raisa.

Menurut Raisa, mengonsumsi buah-buahan tidak hanya akan menaikkan imun namun juga menaikkan mood serta menjaga suaranya agar tetap prima saat manggung. Semua teman-teman yang pernah ke backstage atau pernah undang saya di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon. Karena setiap sebelum manggung saya pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Saya rasa itu bisa melemaskan tenggorokan, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin saya jadi lebih siap saja buat manggung hari itu, kata Raisa.

Yang pasti kalau di belakang panggung menunggu lama biasanya snack-snacknya buah biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan snack biasa, jelasnya.

Sebagai penyanyi yang menyukai olahraga, Raisa juga menyebut jika mengonsumsi buah-buahan akan membantunya untuk meningkatkan stamina. Sebagai informasi, Raisa mengaku saat ini sedang gemar berolahraga badminton atau bulutangkis.

Sejak nonton olimpiade, saya lagi suka banget badminton dan saya rasa itu Indonesia banget, ungkapnya.

Artikel Asli