Philips Lakukan Kolaborasi dengan Mandaya Royal Hospital Puri

jawapos | Kesehatan | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 17:44
Philips Lakukan Kolaborasi dengan Mandaya Royal Hospital Puri

JawaPos.com Royal Philips, pemimpin global dalam teknologi kesehatan, dan Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) menjalin kemitraan strategis dalam upaya meningkatkan pengalaman akses layanan kesehatan bagi pasien dan praktisi kesehatan.

Dirancang sebagai rumah sakit swasta kelas dunia, MRHP memiliki kapasitas total lebih dari 250 tempat tidur rawat inap, enam ruang operasi, lebih dari 100 ruang pemeriksaan rawat jalan.

Perjanjian kerja sama strategis yang mengintegrasikan rangkaian lengkap teknologi dan solusi kesehatan mutakhir ini akan membawa pelayanan kesehatan kelas dunia kepada pasien di Mandaya Royal Royal Hospital Puri. Kesepakatan ini mencakup teknologi pencitraan dan terapi dengan panduan gambar pertama di Indonesia, integrasi solusi informatika dan solusi pemantuan terkoneksi untuk mendukung pemberian perawatan klinis yang terdepan.

Kemitraan ini juga mencakup solusi Philips Ambient Experience, teknologi yang dirancang menggunakan pencahayaan dinamis, proyeksi dan suara untuk meningkatkan pengalaman pasien dan staf. Kerja sama ini didukung oleh Badan Kredit Ekspor Belanda di Indonesia.

Merupakan kehormatan bagi Philips untuk bermitra dengan Mandaya Royal Hospital Puri dan dapat mendukung visinya yang progresif bagi masa depan pelayanan kesehatan, kata Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Kami terus bekerja untuk meningkatkan perawatan pasien, tidak hanya dengan menyediakan solusi terbaru dan tercanggih, tetapi juga membuat pekerjaan tenaga kesehatan lebih cepat, akurat, dan lebih efisien. Para pasien Mandaya akan dapat merasakan beberapa teknologi paling inovatif dari Philips.

Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) dibangun dengan arsitektur yang inovatif dan interior mewah yang berbeda dari rumah sakit pada umumnya, demi mencapai standar layanan kesehatan yang tinggi, yang sangat mengedepankan keselamatan pasien. Seperti konfigurasi IGD dan ICU seluruhnya 1 kamar 1 pasien, masih sangat jarang ditemukan di rumah sakit di Indonesia maupun luar negeri.

dr. Ben Widaja, MBChB (UK) Presiden Direktur Mandaya Hospital Group menjelaskan kelengkapan ambulans yang sudah terintegrasi dengan sistem di Mandaya Royal Hospital Puri.(Istimewa)

Mandaya Royal Hospital Puri adalah rumah sakit yang mengutamakan pengalaman pasien dan keluarganya, di mana kami berusaha untuk menyediakan dan memberikan tidak hanya perawatan klinis terbaik, tetapi juga memperhatikan aspek emosional, mental, spiritual, sosial dan keuangan pasien, kata dr. Ben Widaja, MBChB(UK), Presiden Direktur Mandaya Hospital Group.

Kami ingin meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pasien dengan layanan kesehatan terpadu, dengan melibatkan keluarga pasien. Teknologi Philips di rumah sakit ini memungkinkan kami untuk menerapkan pendekatan inovatif yang bermanfaat bagi pasien, dan juga dokter, perawat, serta staf kami.

MRHP, yang lokasinya dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, bertujuan untuk menjadi rumah sakit rujukan nasional bagi pasien di seluruh nusantara. Tiga pusat keunggulannya mencakup jantung dan pembuluh darah, kanker dan neurologi penyakit tidak menular yang semakin banyak diidap oleh masyarakat Indonesia. Jenis penyakit yang kerap dilakukan pengobatannya di luar negeri.

Sangat menyenangkan melihat kelengkapan teknologi dan solusi Philips ini dalam satu fasilitas. Mandaya Royal Hospital Puri merupakan rumah sakit referal yang menunjukkan bagaimana teknologi Kesehatan digital dan terkoneksi dapat menghasilkan pelayanan Kesehatan terbaik serta meningkatkan kenyamanan pasien dan tenaga kerja kesehatan, tutup Pim.

Philips berkomitmen untuk terus memperluas akses perawatan melalui kolaborasi dengan mitra, terutama selama masa penuh tantangan ini agar dapat membantu kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

Artikel Asli