Loading...
Loading…
Ibra Borong Dua Gol, AC Milan Sukses Kalahkan Tuan Rumah Cagliari

Ibra Borong Dua Gol, AC Milan Sukses Kalahkan Tuan Rumah Cagliari

Infografis | sindonews | Selasa, 19 Januari 2021 - 08:00
AC Milanyang sempat tampil dengan 10 pemain berhasil menang 2-0 atas Cagliari pada giornata ke-18 Liga Italia di Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic borong dua gol kemenangan.

Begitu laga dimulai, Milan langsung tampil menyerang. Zlatan Ibrahimovicyang menjadi ujung tombak kemudian dijatuhkan Charalampos Lykogiannis di dalam kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih. Ibrahimovic yang menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan membawa Milan unggul pada menit ketujuh.


BACA JUGA :
IMBANG TANPA GOL, LIVERPOOL GAGAL KUDETA MU DARI PUNCAK KLASEMEN

DERBY DELLA CAPITALE, AS ROMA LEBIH DOMINAN SECARA HEAD TO HEAD


Memasuki babak kedua, Milan kembali menyerbu. Mereka kemudian berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-52. Ibrahimovic kembali mencetak gol. Hasil ini membuat Milan kembali mengukuhkan singgasana teratas dengan poin 43. Mereka unggul tiga angka atas rival sekota, Inter Milan. Sementara Cagliari yang menempati posisi ke-17 hanya punya poin 14, unggul satu poin dari zona degradasi. Simak statistik pertandingan dan klasemen sementara Liga Italiapada infografis.
Original Source