Sadis! Mantan Suami Tega Sembelih Istri di Aceh Besar Gegara Ogah Rujuk

Sadis! Mantan Suami Tega Sembelih Istri di Aceh Besar Gegara Ogah Rujuk

Infografis | sindonews | Jum'at, 21 Juni 2024 - 08:05
share

Seorang ibu rumah tangga berinisial SR (40) tewas mengenaskan usai digorok mantan suami di Desa Paya Ting, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar. Ironisnya, aksi sadis FA (50) dilakukan dihadapan anak-anaknya.

Pelaku FA beraksi sadis dengan menganiaya mantan istrinya hingga tewas gegara menolak untuk kembali rujuk, kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama, Jumat (21/6/2024).

Setelah melakukan penganiayaan tersebut, FA menyerahkan diri ke Polsek Syiah Kuala, Banda Aceh. Kasus ini kemudian menjadi viral di media sosial. Menurut dia, aksi ini dilakukan oleh pelaku di tempat korban bekerja.

Sebelum meninggal, SR sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin, Banda Aceh.

Korban mengalami luka serius dengan mata kiri pecah, gigi retak, dan leher tersayat pisau dapur.Korban dan tersangka kerap cekcok, namun pada hari kejadian emosi tersangka tidak terbendung, katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini FA harus mendekam di sel polisi. Pelaku bakal dijerat dengan Pasal 351 Ayat 3 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara paling lama tujuh tahun.

Topik Menarik