Anang Hermansyah Didapuk Jadi Duta Pariwisata Provinsi Jeju Korsel

Anang Hermansyah Didapuk Jadi Duta Pariwisata Provinsi Jeju Korsel

Terkini | inews | Jum'at, 21 Juni 2024 - 22:01
share

SEOUL, iNews.id - Musisi sekaligus influencer Anang Hermansyah didapuk sebagai duta pariwisata Provinsi Jeju, Korea Selatan, Jumat (21/6/2024). Penunjukan suami dari Ashanty itu bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata Jeju ke pasar Asia Tenggara.

Dilaporkan Korea Herald, Gubernur Jeju Oh Young Hun meresmikan Anang sebagai duta parisiwata dalam acara di kantor Pemerintah Provinsi Jeju. Turut hadir Ashanty beserta keluarga pasangan tersebut. 

Pada kesempatan itu Oh menyerahkan sertifikat pengangkatan duta serta memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada Anang dan Ashanty.

Gubernur juga menyampaikan harapannya agar Anang dan keluarga terus mempromosikan Jeju dari berbagai aspek. Dia juga berharap Anang bisa mengajak lebih banyak warga Indonesia untuk mengunjungi pulau tersebut.

Anang dan Keluarga menghabiskan 2 hari di Jeju, yakni pada Jumat hingga Sabtu besok. Mereka akan mengunjungi restoran halal, jajanan kuliner tradisional Jeju, serta menyelami berbagai budaya khas pulau itu termasuk tradisi Jeju Haenyeo atau penyelam wanita.

Pasangan Anang dan Ashanty kerap membuat konten-konten video terkait musik serta merekam perjalanan mereka ke berbagai destinasi wisata seluruh dunia, termasuk menyoroti beragam budaya, makanan, dan tradisi lokal setempat yang unik.

Topik Menarik