Gadis 16 Tahun di Bogor yang Dilaporkan Hilang Sudah Pulang ke Rumah

Gadis 16 Tahun di Bogor yang Dilaporkan Hilang Sudah Pulang ke Rumah

Terkini | inews | Jum'at, 21 Juni 2024 - 14:50
share

BOGOR, iNews.id - Gadis bernama Zalfa Rihadatulaisy (16) asal Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor yang sempat dilaporkan hilang sudah kembali pulang. Remaja itu diketahui pulang ke rumah seorang diri pada Kamis (20/6/2024).

"Iya, sudah kembali. Tadi malam pulang jam 11," kata ayah Zalfa, Iwan dikonfirmasi, Jumat (21/6/2024).

Iwan mengatakan Zalfa baru diketahui pulang ke rumah oleh sang ibu sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Sang anak sudah berada di kursi depan pintu rumahnya.

"Saat ibunya buka pintu pagi jam 5-an, anaknya sudah ada di kursi, dia nggak berani ngetuk pintu," jelasnya.

Iwan pun mengaku bersyukur Zalfa dalam kondisi sehat. Tapi, pihak keluarga masih belum menanyakan perihal kepergian maupun yang lainnya karena menunggu tenang dan waktu yang tepat.

"Alhamdulillah sehat kondisinya, tapi pihak keluarga belum bisa nanya macam-macam agar anaknya tenang dulu. Biar nggak ada tekanan," pungkasnya.

Sebelumnya, Zalfa Rihadatulaisy (16), remaja putri asal Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor sempat dilaporkan menghilang oleh keluarganya. Gadis yang baru lulus tingkat SMP itu tidak pulang ke rumahnya sejak Selasa 4 Juni 2024.

Orang tua Zalfa juga sudah membuat laporan kehilangan kepada pihak kepolisian. Belum diketahui pasti penyebab maupun ke mana perginya Zalfa.

Topik Menarik