Sadikun Yakin Saka Tatal Tak Terlibat Pembunuhan Vina, Kumpul di Depan Rumahnya saat Kejadian

Sadikun Yakin Saka Tatal Tak Terlibat Pembunuhan Vina, Kumpul di Depan Rumahnya saat Kejadian

Terkini | inews | Kamis, 13 Juni 2024 - 23:41
share

JAKARTA, iNews.id - Sadikun meyakini temannya Saka Tatal tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Sebab Saka Tatal bersama teman-teman tengah berkumpul di depan rumahnya saat kejadian pada 2016 silam.

Pertama posisi kejadian malam itu kan Saka di depan rumah saya sedang nongkrong semua. Jam 8 pindah ke rumah nenek Saka yang di depan, kata Sadikun dalam program Interupsi, Kamis (13/6/2024).

Kemudian, kata Sadikun, ada teman bersama Irfan datang meminta bantuan karena motornya rusak. Saat itu Saka Tatal masih bersama dirinya.

"Teman saya datang motornya mogok, air radiatornya bocor. Jadi dia minta tolong ada ngga kenal bengkel yang masih buka. Saka masih sama saya, ujar dia.

Lalu, dia menghubungi pihak bengkel yang masih buka untuk memperbaiki motor Irfan. Dia pun bersama Saka Tatal berboncengan hingga ke bengkel.

Orang bengkel itu ke lokasi ambil motornya. Terus, Irfan ikut sama orang bengkel, sementara saya dengan Saka, katanya.

Nah dalam perjalanan melihat polisi ramai-ramai, saya pikir razia, nah kita menghindar. kalau saya sih aman aja, karena Saka ngga pakai helm, sambungnya.

Dia kembali menegaskan Saka Tatal bersama dirinya mulai malam hingga pagi. Saka Tatal pulang dari bengkel juga bersama dirinya.

Saka tetap sama saya, pulang dari bengkel pun sama saya, katanya.

Topik Menarik