Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Korea Selatan pada Piala Asia Wanita U-17 2024, Live di iNews

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Korea Selatan pada Piala Asia Wanita U-17 2024, Live di iNews

Olahraga | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 09:53
share

GIANYAR, iNews.id - Berikut jadwal siaran langsung Timnas wanita Indonesia U-17 vs Korea Selatan (Korsel) pada laga kedua Grup A Piala Asia Wanita U-17 2024.

Setelah gagal meraup poin di laga pertama melawan Filipina, Indonesia akan bentrok Korsel di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (9/5/2024).

Pelatih Pelatih Timnas Indonesia U-17, Satoru Mochizuki, yakin di pertandingan kali ini, Claudia Scheunemann dkk berusaha keras untuk memperbaiki permainan di pertandingan melawan Taeguk Ladies, khususnya fokus pada kecepatan transisi.

Di pihak lain, tim Korsel pun memiliki ambisi yang sama untuk bangkit setelah mereka habis-habisan dikalahkan Korea Utara dengan skor telak 0-7.

Pada laga kali ini, Timnas Wanita Indonesia U-17 diperkirakan akan memasang formasi 4-4-2. Sementara sang lawan juga diperkirakan akan memakai skema yang sama dengan mengandalkan Casey Phair dan Seo Min-jeong.

Pada turnamen ini, Indonesia berada di grup neraka bersama Korea Selatan, Korea Utara dan Filipina.

Saat ini, Garuda Pertiwi berada di peringkat 3 Grup A dengan poin 0, di atas Korsel yang juga belum meraih poin. Indonesia berhak di atas Taeguk Ladies karena unggul selisih gol.

Dukung perjuangan skuad Garuda Pertiwi di AFC Women's Asian Cup U-17, dan saksikan pertandingannya hari ini pukul 17.50 WIB, Live hanya di iNews.

#PialaAsiaPutriU17 #GraudaPertiwi #IndonesiaVSKoreaSelatan #iNewsSport

Topik Menarik