Ambil Peran di Series Kartu Keluarga, Simak Profil Tora Sudiro Berikut

Ambil Peran di Series Kartu Keluarga, Simak Profil Tora Sudiro Berikut

Gaya Hidup | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 11:40
share

JAKARTA, iNews.id – Taura Danang Sudiro atau lebih dikenal dengan Tora Sudiro adalah aktor, komedian, musisi dan presenter ternama di Indonesia. Lahir di Jakarta pada 10 Mei 1973, Tora memulai karier di dunia hiburan pada awal 2000-an. Namanya mulai dikenal luas setelah membintangi film komedi.

Sejak itu, Tora menjelma menjadi salah satu aktor komedi paling digemari di Indonesia. Dia telah membintangi berbagai film, sinetron, dan acara komedi, seperti "Warkop DKI Reborn" (2016) dan "Extravaganza" (2004-2007). Kemampuannya berakting yang kocak dan improvisasinya yang spontan selalu berhasil membuat para penontonnya tertawa.

Pada 2004 dan 2005, dia memenangi award sebagai aktor terfavorit dan terus mendapatkan penghargaan lain karena bakatnya yang luar biasa.

Tora Sudiro akan kembali membintangi series original Vision+ berjudul "Kartu Keluarga”. Dalam series ini, Tora akan berperan sebagai seorang ustad mantan residivis. 

Keterlibatan Tora Sudiro dalam series ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dan bakat komedinya yang luar biasa, Tora diyakini akan mampu memerankan perannya dengan maksimal.

Kartu Keluarga akan ditayangkan secara eksklusif di Vision+ mulai bulan Mei 2024 dengan total 8 episode. 

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Topik Menarik