Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Man City Vs Real Madrid, Bayern Munchen Lawan Arsenal

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Man City Vs Real Madrid, Bayern Munchen Lawan Arsenal

Olahraga | inews | Rabu, 17 April 2024 - 07:11
share

MANCHESTER, iNews.id - Jadwal Liga Champions, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB sudah dirilis. Ada dua laga leg kedua perempat final yang sayang untuk dilewatkan.

Pertama big match Manchester City vs Real Madrid di Etihad Stadium. Kedua raksasa itu punya peluang yang sama ke semifinal lantaran pada pertemuan pertama bermain imbang 3-3 di Santiago Bernabeu.

Selain tiket semifinal, kemenangan penting Los Blancos untuk menumbuhkan rasa percaya diri sebelum menghadapai Barcelona di laga El Clasico akhir pekan ini, Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

Para pemain Real Madrid merayakan salah satu golnya saat membantai Celta Vigo 4-0 pada pekan ke-28 Liga Spanyol 2023-2024 di Santiago Bernabeu, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

Tapi Man City selaku juara bertahan ogah melihat Real Madrid pulang dengan senyuman. Tim asuhan Pep Guardiola itu bakal mati-matian merobohkan Los Blancos di Manchester.

Setelah itu ada duel Bayern Munchen kontra Arsenal di Allianz Arena. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, London.

Bayern tengah mencari pelampiasan. Tim berjuluk Die Roten itu baru saja kehilangan titel Bundesliga yang direbut Bayer Leverkusen.

Arsenal juga sedang mencari obat sakit hati. The Gunners baru saja kalah 0-2 dari Aston Villa di Liga Inggris yang membuat mereka kehilangan singgasana.

Arsenal ditahan Bayern Munchen 2-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions. (Foto: REUTERS)

Menarik disaksikan dua pertandingan seru dini hari nanti. Siapakah yang akan mengantongi tiket semifinal?

Jadwal Liga Champions dini hari nanti:

Manchester City Vs Real Madrid, Etihad Stadium pukul 02.00 WIB

Bayern Munchen Vs Arsenal, Allianz Arena pukul 02.00 WIB

Topik Menarik