Kaget! Penampilan Ammar Zoni Berubah Drastis, Brewokan Pakai Kalung Tasbih

Kaget! Penampilan Ammar Zoni Berubah Drastis, Brewokan Pakai Kalung Tasbih

Gaya Hidup | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 15:54
share

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Ammar Zoni saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dari Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, (28/3/2024), mendadak jadi sorotan. Netizen pun ramai-ramai ikut mengomentari penampilan baru mantan suami Irish Bella tersebut. 

Bagaimana tidak, Ammar Zoni yang mengenakan pakaian serba hitam itu terlihat lebih berbeda dengan jenggot lebat dan panjang yang menutupi hampir seluruh bagian dagunya. 

Selain itu, bobot badannya tampak lebih berisi. Meski begitu, wajah dan penampilan Ammar Zoni terlihat lebih lusuh dan pucat. 

Penampilan terbaru Ammar Zoni itu lantas viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam unggahan tersebut, netizen lantas membanjiri komentar. 

Beberapa di antaranya ada yang menyebut bahwa penampilan terkini Ammar Zoni terlihat mirip dengan Virgoun hingga Gus Samsudin. 

Penampilan Ammar Zoni sekarang.
Penampilan Ammar Zoni sekarang.

“Malah cosplay Gus Samsudin,” ujar @el******

“Seketika jadi lupa wajah amar Zoni yang dulu,” timpal @na*****

“Kukira Virgoun,” ujar @ta*****

“Gue pikir gus Syamsudin,” ujar @he*****

Sebelumnya, meski sempat dihujani pertanyaan oleh awak media, namun mantan suami Irish Bella itu tampak diam seribu bahasa. Dia sesekali hanya menebar senyuman sambil terus berjalan cepat. 

Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni didampingi oleh sang kuasa hukum, Jon Mathias, tepatnya saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Berkas perkara kasus penyalahgunaan narkoba menyeret Ammar Zoni telah dinyatakan naik ketahap P21 dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari).

Ammar Zoni sendiri mengaku selama menjalani ibadah puasa dibalik jeruji besi. Dia berjanji untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Hal itu disampaikan Ammar Zoni sebelum dibawa petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari) ke Rutan Salemba ditahan selama 20 hari kedepan. 

"Bagi saya makna bulan ramadhan lebih besar dan saya akan lebih mendekatkan diri," ungkap Ammar Zoni kepada awak media saat ditemui di Kejari Jakbar, Kamis (28/3/2024).

Meski begitu, mantan istri Irish Bella itu hanya mendoakan terbaik untuk keluarga dan anak-anaknya. Sejauh ini, Ammar Zoni telah menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Barat sekitar tiga bulan, setelah ditahan satuan reserse narkoba pada 14 Desember 2023 lalu.

"Doa saya pasti yang terbaik untuk anak saya untuk keluarga dan saya semuanya," kata Ammar Zoni.

Topik Menarik