Intip Deretan Restoran untuk Dinner Malam Natal, Ada yang Beri Doorprize Berlian

Intip Deretan Restoran untuk Dinner Malam Natal, Ada yang Beri Doorprize Berlian

Berita Utama | IDX Channel | Senin, 4 Desember 2023 - 01:06
share

IDXChannel - Menjelang perayaan Natal 2023, hotel dan restoran di Tangerang mulai berhias dan berlomba menawarkan ragam paket khusus di malam Natal dan Tahun Baru. Beragam tema juga disuguhkan agar pengunjung bisa menikmati suasana yang hangat dan intim.

Salah satunya hotel di kawasan Gading Serpong yag menyulap dekorasi menjadi kota Whoville, di mana penduduk Whoville seperti The Grinch dan Santa akan menampilkan performance lalu akan ada Whoville Dancer, Christmas Board Game, dan tentunya bisa bertemu dengan The Grinch dan juga Santa.

"Kami menyambut hari natal dengan tema Merry Grinchmas. Dengan sambutan yang hangat kami akan memberikan spesial Dinner di Mangan resto. Malam Natal akan semakin hangat dan berkesan bersama JHL Solitaire Gading Serpong," ujar General Manager Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Vivek Kumar.

Tak hanya perayaan Natal, JHL Solitaire juga menyiapkan pesta di malam tahun baru dengan mengangkat tema Neon. Beberapa dekorasi di JHL Solitaire akan di sulap menjadi Neon, dan hadir mulai dari tanggal 30 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Rangkaian acara tersebut akan ditutup dengan penampilan Maliq & D\'essentials di Sky Ballroom lantai 15. Sementara itu, di Empress China Bar di lantai 5 akan hadir juga DJ Moji sebagai pelengkap pesta.

"Mulai dari Lunch dengan berbagai menu nusantara, dan tentunya Dinner all you can eat di mangan resto lantai 2. Lalu akan ada berbagai permainan anak di lantai 6. Jangan lupa juga, akan ada Grandprize berupa kalung berlian seharga 25 juta," lanjut Vivek.

Berbeda dengan hotel Novotel Tangerang yang menyajikan menu khas Natal seperti kalkun panggang di malam Natal. Khusus di malam 24 Desember 2023, pihak hotel menyajikan menu Roasted Duckdan Roasted Turkey with Cranberry Sauce sebagai menu utama.

Bukan hanya makan malam istimewa, Novotel juga menyediakan paket menginap malam Natal mulai dari Rp2 juta per malamnya.

Lalu ada juga The Spring Club\' yang terletak di kawasan Gading Serpong ikut menyediakan paket makan malam Natal dengan suasana alam. Restoran tersebut menawarkan dinner Natal dengan pemandangan matahari terbenam di dekat danau, ditambah kehangatan live music.

Makan malam yang disajikan nanti mengusung konsep fine dining dengan menu set makan khas bintang lima. Mulai dari Chicken Rosemary, Salmon Thermidor Dhaupinoiss, hingga seafood ala Thailand. Semuanya dihidangkan eksklusif di atas meja makan para tamu.

(FRI)

Topik Menarik