Berjuang Lawan Parkinson, Ozzy Osbourne Minta Dukungan Penggemar

Hiburan | okezone | Published at Kamis, 23 Januari 2020 - 11:00
Berjuang Lawan Parkinson, Ozzy Osbourne Minta Dukungan Penggemar

LOS ANGELES - mendeskripsikan apa yang dirasakan setelah jatuh di acara malam tahun baru 2019 hingga harus menjalani operasi. Musisi 71 tahun ini mengaku mati rasa di bagian lengan namun kakinya terasa dingin.

Ozzy Osbourne kemudian divonis Parkinson, namun ia tak tahu bagaimana merasakan penyakit tersebut. Aku belum pernah mendengar penyakit saraf, itu perasaan yang aneh, ujarnya seperti dikutip dari CNBC, pada 21 Januari 2020.

Aku tidak tahu apakah itu Parkinson atau ada yang lain. Mungkin itu masalahnya, karena mereka memotong saraf saat aku (menjalani) operasi, imbuhnya.

Ozzy Osbourne

Meski telah didiagnosis Parkinson, namun pelantun Iron Man beserta keluarganya ini bersikeras jika sang musisi tidak akan meninggalkan profesinya. Aku belum selesai. Aku belum akan pergi ke mana pun, ujarnya.

Sehingga Ozzy Osbourne meminta agar penggemar tidak meninggalkannya di saat ia divonis penyakit saraf tersebut. Terbaru, musisi asal Inggris ini akan tampil sebagai pembaca nominasi di ajang Grammy Awards pada 26 Januari 2020 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Artikel Asli