Loading...
Loading…
Cita Citata Mengaku Syok saat Dilamar sang Kekasih

Cita Citata Mengaku Syok saat Dilamar sang Kekasih

Hiburan | okezone | Selasa, 04 Februari 2020 - 06:05

JAKARTA - Tanggal 8 Januari 2020, tampaknya menjadi tanggal yang tak terlupakan bagi . Di tengah momen liburannya di Amsterdam, Belanda pedangdut asal Bandung itu dilamar sang kekasih, Roy Geurts.

Di kampung halamannya, Geurts meminta Cita Citata untuk menjadi pasangan hidupnya dan momen itu diakui sang pedangdut sangat membuatnya terkejut. Pelantun Goyang Dumang itu memang tak pernah berpikir akan dilamar saat itu.

"Iya, surprise banget. Aku sama sekali tidak pernah kepikiran dia akan melamar. Soalnya, aku pikir kami cuma mau jalan-jalan doang kan . Tujuan ke sana memang buat holiday sekaligus bertemu keluarga dia, kata Cita Citata saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Meski mengaku syok, Cita Citata tetap senang bukan kepalang. Lamaran itu menjadi sebuah bukti bahwa kekasihnya ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Syok banget. Ini pertama kali aku dilamar. Ternyata, begitu rasanya dilamar seseorang. Senang dan bersyukur sih hubungan kami semakin membaik dan serius, ungkap pedangdut 25 tahun itu.

Original Source

Topik Menarik