Loading...
Loading…
Virus Tenggorokan, Celine Dion Tunda Empat Konser di Montreal

Virus Tenggorokan, Celine Dion Tunda Empat Konser di Montreal

Hiburan | sindonews | Jumat, 27 September 2019 - 07:03

Celine Dion terpaksa menunda empat konser di Montreal karena virus tenggorokan. Sebelumnya, pelantun 'Because You Loved Me' ini dijadwalkan tampil di The Bell Centre, pada 26, 27, 30 dan 1 Oktober 2019.

Masalah tenggorokan ini membuat konser berubah dan rencananya baru akan kembali digelar pada 22 November mendatang. Menurut promotor Evenko, yang merilis pernyataan penundaan konser di Twitter, superstar berusia 51 tahun itu berada di dalam pengawasan dokter yang ketat untuk beristirahat.

Sementara, tiket untuk pertunjukan yang ditunda akan secara otomatis diterima untuk tanggal yang baru. Seperti diketahui, 'Courage World Tour' Celine dimulai pada 18 September di Pusat Videotron di Kota Quebec.

Pelantun 'My Heart Will Go On' ini mengakui bahwa dia akan mengalami gangguan jika dia melihat semua tanggalnya dalam perjalanan global. Celine yang memiliki putra Ren-Charles (18), dan kembar Nelson dan Eddy (8) bersama almarhum suaminya Ren Anglil ini mengakui pertunjukan itu "tidak akan terjadi" jika dia mengakui berapa lama waktu yang diperlukan karena dia takut dia akan sangat merindukan anak-anaknya.

"Ketika saya melakukan tur, Anda tidak dapat melihat semua tanggal karena Anda akan memiliki gangguan dan tur tidak akan terjadi. Jantungku tidak mau hidup," kata Celine.

Sementara, baru-baru ini Celine menggoda fans dengan album Courage yang baru akan dirilis pada 15 November 2019. Menurutnya, album tersebut berbeda dengan sebelumnya. Ini yang membuat fans penasaran.

"Albumnya terdengar sangat menyenangkan, sangat berbeda dan saya memang mencoba hal-hal baru. Ini masih saya, tetapi saya telah membuka sayap untuk merangkul penulis dan produser baru," ujar dia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{