Loading...
Loading…
4 Fakta Film Ratu Ilmu Hitam yang Tayang Hari Ini di Bioskop, Dibintangi Adhisty Zara JKT48

4 Fakta Film Ratu Ilmu Hitam yang Tayang Hari Ini di Bioskop, Dibintangi Adhisty Zara JKT48

Hiburan | inewsid | Kamis, 07 November 2019 - 07:30

JAKARTA, iNews.id - Bioskop Tanah Air kembali kehadiran film horor lokal. Setelah Perempuan Tanah Jahanam, kini Ratu Ilmu Hitam yang siap membuat merinding pencinta film Indonesia. Pasalnya, film garapan sutradara Kimo Stamboel tersebut tayang hari ini di bioskop.

Sebelum membuat Ratu Ilmu Hitam, Komo telah menyutradarai sejumlah film horor, salah satunya yang paling populer adalah Rumah Dara, sebuah film kolaborasi garapan Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel, dan The Mo Brothers tahun 2009.

Penasaran dengan film horor Ratu Ilmu Hitam yang dibintangi oleh Adhisty Zara JKT48? Simak deretan fakta-faktanya seperti dirangkum iNews.id, Kamis (7/11/2019).

1. Sebuah Film Adaptasi

Ratu Ilmu Hitam adalah sebuah film yang diadaptasi dari film berjudul sama keluaran 1981. Pada 1981, film Ratu Ilmu Hitam disutradarai oleh Imam Tantowi dan dibintangi oleh Suzanna dan Alan Nuari. Di film tersebut, Suzanna berperan sebagai Murni.

2. Berbeda Sinopsis

Berbeda dengan Ratu Ilmu Hitam tahun 1981, Ratu Ilmu Hitam versi terbaru garapan Kimo Stamboel ditulis oleh sutradara Pengabdi Setan, Joko Anwar. Di versi terbarunya ini, Ratu Ilmu Hitam menceritakan tentang Hanif yang bersama istri dan anak-anaknya pergi ke panti asuhan tempatnya dibesarkan dulu untuk menjenguk pengasuh panti, yakni Pak Bandi yang sakit keras.

Baca Juga :
Kerap tampil natural, ini 10 potret Adhisty Zara pakai makeup tebal

Tak sendiri, sahabat-sahabat Hanif dari panti juga datang untuk menjenguk Pak Bandi. Nah, teror mulai terjadi dan korban mulai berjatuhan ketika seseorang memiliki dendam kepada mereka. Ada seseorang yang dendam dengan perlakuan mereka dahulu ketika mereka masih di panti. Dan, seseorang itu rupanya kini telah menjadi Ratu Ilmu Hitam.

3. Dibintangi Zara JKT48

Setelah sukses dengan film-film yang dimainkannya dalam dua tahun terakhir, termasuk Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru, Adhisty Zara kini merambah ke film horor. Ratu Ilmu Hitam menjadi film horor pertamanya, di mana dia berperan sebagai Dina.

Di film Ratu Ilmu Hitam ini, Zara JKT48 beradu akting dengan aktor dan aktris kenamaan seperti Ario Bayu (Hanif), Hannah Al Rashid (istri Hanif), Imelda Therinne (Eva), Putri Ayudya (Murni), Yayu Unru (Pak Bandi), Tanta Ginting, Shenina Cinnamon, Sheila Dara, Giulio Parengkuan, Ari Irham, dan Gisellma Firmansyah.

Baca Juga :
Hasyakyla Utami: Adhisty Zara Adik yang Baik dan Tak Tergantikan

4. Tayang di Bioskop Malaysia

Ratu Ilmu Hitam 2019 juga tayang di bioskop Malaysia melalui distributor film Malaysia, GSC Movies. Rencananya, Ratu Ilmu Hitam akan tayang di negeri Jiran tersebut pada pertengahan November.

Original Source

Topik Menarik

{