Loading...
Loading…
Gara-Gara Prank Virus Corona, 4 YouTuber Korsel Ditangkap Polisi

Gara-Gara Prank Virus Corona, 4 YouTuber Korsel Ditangkap Polisi

Hiburan | okezone | Kamis, 30 Januari 2020 - 13:57

DAEGU - Empat Korea Selatan ditahan polisi setelah membuat video prank terkait virus Corona yang memicu kontroversi. Aksi prank itu mereka lakukan di Stasiun Dongdaegu di Daegu, Korea Selatan, pada 29 Januari 2020.

Untuk meyakinkan publik, dua dari empat YouTuber itu mengenakan jas hazmat putih lengkap dengan kacamata dan boots hitam. Sementara salah satu dari mereka berpura-pura menjadi pasien positif Corona yang melarikan diri.

Lewat media sosial, seorang saksi mata mengatakan, Aku rasa, Stasiun Dongdaegu sedang kacau. Dua pria berjas hazmat mengejar seorang pasien, sambil berteriak, Pak Minjae! Park Minjae!

Namun warga mulai curiga ketika keempat YouTuber itu selalu mengulang aksi mereka dan melaporkannya pada polisi. Keempatnya kemudian diciduk pihak kepolisian setelah mereka sempat berpindah lokasi syuting.

Saat penyelidikan, keempat YouTuber itu mengklaim tidak bermaksud membuat masyarakat panik. Mereka justru mengklaim video itu merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyebaran virus Corona.

Original Source

Topik Menarik